Sukses

Jennie BLACKPINK Kolab dengan Kreator Sailor Moon untuk Single Terbaru You & Me

Pencipta Sailor Moon, Naoko Takeuchi, berkontribusi membuat seni sampul yang indah untuk single terbaru BLACKPINK Jennie, “You & Me.”

Liputan6.com, Jakarta - Pencipta Sailor Moon yang terkenal, Naoko Takeuchi menggunakan bakat artistiknya untuk membuat seni sampul yang indah untuk single terbaru Jennie BLACKPINK, “You & Me.”

Dilansir dari laman Koreaboo pada Sabtu, 7 Oktober 2023, "You & Me" dengan cepat naik ke berbagai tangga lagu di berbagai platform musik.

Tidak hanya memasuki Genie Top 200 Chart di posisi ketiga yang mengesankan, namun juga debut di posisi ketujuh di chart TOP 100 Melon.

Setelah "You & Me" rilis para penggemar dengan cepat menyadari gambar sampulnya yang khas. Penggemar Jenni melihat kemiripan yang mencolok antara sampul single tersebut dan seni manga asli dari serial animasi yang populer Sailor Moon. 

Dengan cepat terungkap bahwa seniman di balik gambar sampul itu memang pencipta Sailor Moon, dengan nama Naoko Takeuchi tertera di sudut kiri bawah gambar tersebut.

Kontribusi Naoko Takeuchi menambah daya tarik pada single Jennie terbaru ini.

Beberapa netizen Korea berkomentar

Oh wow, Daebak,

Menurutku seninya seperti Sailor Moon,”

 “Itu Sailor Tapi pencipta Moon,"

"Dia mungkin menginginkan karya seni yang memberikan kesan Sailor Moon,"

 "Ini sangat epik,"

"Karya seninya sangat cantik."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Terbaru Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK telah merilis single solo barunya yang bertajuk "You & Me".

Jennie mengumumkan lagu barunya melalui Instagram resmi BLACKPINK pada Rabu (4 Oktober). "You & Me" disebut sebagai “single spesial” dan pertama kali debut saat konser pembukaan world tour "Born Pink" BLACKPINK di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2022. Seperti dilansir pada NME.

"You & Me" merupakan rilisan pertama Jennie sejak ia melakukan debut solonya pada tahun 2018 dengan "Solo". Awal tahun ini, penyanyi ini juga berkontribusi di "One of the Girls" bersama The Weeknd dan Lily-Rose Depp, sebagai bagian dari soundtrack The Idol HBO.

 

3 dari 3 halaman

Single Terbaru Jennie

Perilisan lagu "You & Me" milik Jennie juga terjadi di tengah pemberitaan media Korea Selatan bahwa beberapa anggota BLACKPINK mungkin tidak memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment. Namun, agensi K-pop tersebut menyatakan bahwa diskusi terus berlanjut dan belum ada konfirmasi mengenai kontrak grup tersebut

Bulan lalu, Jennie menyebutkan bahwa dia sedang mengerjakan musik solo baru yang unik dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar Korea. Sementara itu, rekan satu grupnya Lisa baru-baru ini menjadi idola K-pop pertama yang mencapai satu miliar streaming di Spotify dengan lagu solonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.