Sukses

Rowoon Tolak Bayaran Saat Jadi Cameo di A Time Called You, Asal Boleh Lakukan Ini untuk Ahn Hyo Seop

Rowoon menjadi cameo di 'A Time Called You' dan beradu akting dengan Ahn Hyo Seop

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara drama Korea 'A Time Called You', Kim Jin Won mengungkap bahwa Rowoon tidak menerima bayaran untuk aktingnya sebagai Taeha yang muncul hanya sebentar alias cameo.

Melansir Joynews 24 pada Selasa 12 September 2023, sebelumnya Kim Jin Won bercerita tentang bagaimana proses casting Rowoon SF9.

Kim Jin Won mengaku memikirkan masak-masak tentang siapa yang harus memainkan peran ini. Dia lalu menyadari bahwa orang tersebut haruslah seseorang yang dekat dengan Ahn Hyo Seop.

"Saya bertanya kepada Ahn Hyo Seop, siapa aktor yang dekat dengannya dan dia langsung menjawab Rowoon. Dia menawarkan diri untuk menghubungi Rowoon. Saya masih berpikir, tapi penulis bilang 'ngapain dipikirin langsung saja dikontak'," katanya.

Setelah itu, Kim Jin Won meminta Ahn Hyo Seop menanyakan ke Rowoon apakah dirinya tidak masalah dengan karakter yang akan dimainkannya di A Time Called You.

Kim Jin Won lalu bertemu dengan Rowoon. Tanpa banyak syarat, Rowoon langsung menyetujuinya.

"Aku harap hal ini ditulis di artikel, Rowoon tidak menerima bayaran. Rowoon cuma punya syarat mengirim food truck atas namanya untuk Ahn Hyo Seop," ujar Kim Jin Won.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Rowoon Dalam Drama Korea A Time Called You

Dalam drama yang tayang sebanyak 12 episode, Rowoon memainkan peran yang mengejutkan.

Diceritakan bahwa karakter yang dimainkan Ahn Hyo Seop dan Rowoon adalah teman dekat yang memiliki perasaan satu sama lain, sayangnya perasaan itu tidak dapat mereka ungkapkan.

"Karena Rowoon sudah mengambil keputusan yang sulit, saya berharap adegan itu hasilnya bagus. Selama syuting, saya dan mereka berdua terus ngobrol. Saya pikir mungkin tidak ada lagi proyek yang menyatukan mereka berdua," kata Kim Jin Won.

"Setelah akting emosional, mereka berdua langsung teriak karena geli, setelah akting pegangan tangan mereka langsung melempar tangan satu sama lain," ujarnya.

Meski adegan mereka singkat, tapi pengaruh kedua orang ini sangat besar.

 

 

3 dari 4 halaman

Rowoon Muncul Di Episode 8 A Time Called You

Drama Korea A Time Called You menampilkan Rowoon pada episodenya yang ke delapan. Adegan dimulai dengan karakter Ahn Hyo Seop di sebuah kelas dan kemudian bertemu dengan karakter Rowoon, Tae Ha.

Lalu adegan selanjutnya saat mereka berdua sedang dalam perjalanan, di adegan tersebut Ahn Hyo Seop dan Rowoon SF9 sempat berpegangan tangan dan saling melempar senyum.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Penggemar

Atas scene ini banyak menimbulkan pro kontra khususnya bagi penggemar drama Korea.

Berikut beberapa komentar warganet seperti yang dikutip dari sosial media X (Twitter):

"Korea sekarang udah sisipin pelangi ya, nanti lama-lama jadi kayak Thailand ga menutup kemungkinan"

"Ini cuma akting kan? Aku kaget"

"Penasaran behind the scene-nya, pasti bakal lucu sih"

"Beneran ini? Jadi ragu mau nonton"

Namun begitu, masih banyak yang menunggu kelanjutan drama A Time Called You karena jalan ceritanya yang seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini