Sukses

Begini Treatment yang Dilakukan Kim Kardashian Agar Tetap Awet Muda di Usia 40-an

Ini treatment yag dilakukan Kim Kardashian agar awet muda di umur 40-an

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah awet muda di umur 40 tahunan merupakan dambaan banyak Kaum Hawa. Segala jenis perawatan (treatment) pun dilakukan demi mendapat look bak usia 20-an.

Seperti yang dijelaskan dokter spesialis kulit dan kelamin, dr Henry Tanojo SpDV FINSDV bahwa kulit wajah yang sehat bisa diperoleh dengan rutin pakai skin care dan menjaga pola hidup dengan mengonsumsi makanan bernutrisi.

Namun, dua itu saja tidak cukup, tetap butuh treatment khusus agar keinginan memiliki look di wajah awet muda terwujud.

Salah satu role model wajah awet muda di umur kepala 4 adalah model sekaligus sosialita paling tersohor di dunia, Kim Kardashian.

Menurut Henry, banyak klien yang datang ke kliniknya di Melania Aesthetic Dermatology Clinic, Surabaya, Jawa Timur, ingin seperti Kim Kardashian.

Treatment Pilihan Kim Kardashian

Setelah ditelusuri, kata Henry, Kim Kardashian dan banyak artis Hollywood yang melakukan treatment menggunakan Morpheus8.

Dengan teknologi canggih yang ada di alat tersebut membuat Kim Kardashian memiliki kondisi kulit yang baik, terlihat mulus, bahkan tanpa kerutan dan pori-pori di wajah.

Pada dasarnya, alat ini digunakan untuk permukaan yang kulit yang tidak rata. Sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan garis-garis halus, keriput, dan bekas jerawat.

Memiliki pilihan jumlah kedalaman yang beragam, membuat Morpheus8 tidak hanya digunakan pada kulit wajah, tapi juga dapat diaplikasikan pada kulit badan.

Dengan prinsip kerja yang sama dengan kulit wajah, kata Henry, alat dapat bekerja untuk mengurangi masalah pada kulit seperti stretchmark, kulit kendur atau kulit berkerut.

"Membentuk kolagen baru, stretchmark di perut bisa dihilangkan dengan alat ini. Akhirnya, kulit baru bisa terbentuk," ujar Henry dalam sebuah kesempatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alat Treatment ala Kim Kardashian Diinstalikan di Lebih dari 11.000 di Seluruh Dunia

Di kesempatan yang sama, Natalia Tanoko MKedKlin MRes SpDV mengatakan adalah treatment ala Kim Kardashian sudah diinstalasikan di lebih dari 11.000 di seluruh dunia.

Dijelaskannya bahwa alat tersebut bekerja menggunakan teknologi radiofrekuensi yang dihantarkan melalui konduktor yang mengakibatkan koagulasi pada lemak dan jaringan yang di-treatment.

"Sehingga akan menghasilkan perbaikan pada permukaan kulit, mengencangkan, menghilangkan garis-garis halu, kerutan, maupun bekas jerawat pada wajah," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Definisi Cantik yang Berubah

Henry kemudian menekankan bahwa dalam menjaga performa pada kulit wajah dan tubuh, penggunaan krim saja tidak cukup. Bagaimana juga butuh adanya tindakan.

Berdasarkan pengalamannya, Henry mengatakan bahwa definisi cantik di masyarakat Indonesia saat ini tidak lagi soal penggunaan make up, tapi harus diimbangi dengan memiliki kulit yang sehat, kencang, dan tetap awet muda.

Meski ketika berpacu dengan waktu, yang namanya garis halus dan kerutan di wajah serta kulit kendur tidak dapat dielak. 

"Itu mengapa memerlukan treatment yang tepat, tepercaya, dan kredibel untuk mengembalikan kepercayaan diri pasien dengan tampilan yang lebih prima," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.