Sukses

Kim Sejeong Ngaku Gagal Jaga Makan Saat Proses Syuting Drakor The Uncanny Counter 2

Kim Sejeong bintang di season ke-2 The Uncanny Counter mengatakan sulit menahan nafsu makan. Ia mengaku makan banyak selama syuting.

Liputan6.com, Jakarta Kim Sejeong cerita soal proses syuting drama Korea terbarunya The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch. Aktris sekaligus penyanyi ini memberitahu para penggemar tentang berat badan dan penampilannya yang tidak stabil dalam drama tersebut. 

Dalam drama tersebut Kim Sejeong berperan sebagai Do Ha Na, salah satu 'counter' dalam drama yang mencari dan melawan roh jahat yang memangsa manusia itu. 'Counter' memiliki beberapa karakteristik yang menentukan seperti: Kekuatan manusia super, kemampuan supranatural, dan baju olahraga berwarna merah yang serasi. 

Saat pembawa acara bertanya kepada para tamu apakah mereka harus mengenakan pakaian luar biasa dalam drama supranatural tersebut, Kim Sejeong sangat bersemangat untuk membahasnya. 

"Kami memakai baju olahraga dan itu lebih buruk dari apapun," seru Kim Sejeong dalam sebuah wawancara.

"Saat membintangi drama lain, aku bisa mengetahui apakah aku perlu menurunkan berat badan dengan melihat bagaimana pakaiannya pas. Jika risletingnya semakin ketat, itu tandanya aku perlu memperhatikan berat badanku."

Dalam wawancaranya dengan Jo Hyun Ah, Kim Sejeong telah mengklaim bahwa karet pinggang elastis pada celana yang ia pakai saat bermain drama tersebut memungkinkannya untuk makan lebih banyak tanpa rasa bersalah. 

Menurutnya baju olahraga counter tersebut telah membuat wajahnya tidak terlihat dengan baik dalam beberapa adegan. 

"Selama syuting, berat badanku bertambah. Aku makan banyak karena syuting drama itu sangat melelahkan," ucap Kim Sejeong.

"Itulah mengapa aku terlihat sangat berbeda di beberapa adegan," lanjutnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Kim Sejeong

Ia bahkan mengatakan berat badannya seperti karet gelang yang fleksibel. Namun, dia masih menghadapi kesulitan ketika dia tidak memperhatikan apa yang dia makan.

Meski kesulitan menurunkan berat badannya, penampilan luar biasa Kim Sejeong dalam drama tersebut.

3 dari 4 halaman

Menu Diet Ala Kim Sejeong

Meskipun telah mengakui bahwa ia kesulitan menurunkan berat badan saat proses syuting pada drama terbarunya.

Kim Sejeong sebenarnya bisa saja berkomitmen menjaga atau menurunkan berat badan. Bahkan ia pernah menurunkan berat badan sebanyak 5 kg dalam 2 minggu ketika ia membintangi drama A Bussiness Proposal yang tayang pada tahun 2022. 

Yuk simak tips diet ala Kim Sejeong

Dalam channel youtube pribadinya Kim Sejeong sudah mengunggah 6 video mengenai rutinitas diet yang dia lakukan. 

Saat makan siang, Sejeong makan sebuah apel. Lalu, dengan makan nasi kari dada ayam. 

4 dari 4 halaman

Menu Diet Ala Kim Sejeong

Berlanjut melakukan aktivitas ditempat lain, dalam perjalanan Sejeong tidak lupa meminum minuman detoks. Selain menyehatkan fisik, minuman detoks juga dapat meningkatkan kesehatan emosional. 

Pada malam hari, Sejeong tetap tidak bisa menahan rasa laparnya. Sehingga ia membeli sebuah egg tart dan segelas kopi. Di sini terlihat Sejeong juga masih bisa cheating. 

"Minuman detoks yang ku konsumsi tadi tidak cocok, karna sekarang nafsu makanku meledak dan aku harus memesan segelas kopi dan egg tart," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.