Sukses

Park Seo Joon Angkat Bicara Alasan Pilih Bungkam soal Kehidupan Pribadi Termasuk Percintaan

Dibuntuti stalker selama dua bulan bikin aktor Korea Park Seo Joon pilih diam soal kehidupan pribadi termasuk percintaannya.

Liputan6.com, Jakarta Rumor kedekatan Park Seo Joon dengan YouTuber Xooos hingga kini belum jelas. Aktor 34 tahun maupun agensi memilih diam alias tidak mengonfirmasi maupun membantah isu asmara tersebut lantaran masuk dalam kehidupan pribadi.

Baru-baru ini dalam konferensi pers projek terbarunya bersama Park Bo Young dalam film Concrete Utopia publik kembali menanyakan hal tersebut. Park Seo Joon pun angkat bicara.

Ketenaran yang ia dapatkan dalam aneka drama Korea dan film ternyata berimbas pada kehidupannya. Aktor Korea ini mendapati pengalaman kurang menyenangkan lantaran dikuntit oleh orang tak dikenal. Itulah yang jadi alasan ia enggan terbuka soal kehidupan pribadi. 

"Ada alasan mengapa saya memutuskan untuk mengambil sikap yang lebih tertutup," tutur Park Seo Jeon pada wartawan mengutip Allkpop, Rabu (2/8/2023).

Ia kemudian menceritakan pengalaman yang pernah dialami dalam kehidupannya belum lama ini. Ketika dirinya pernah dikuntit oleh orang tak dikenal.

"Suatu hari, ketika saya mengendarai mobil lalu keluar dari tempat parkir di rumah, saya melihat mobil yang sama mengikuti kemanapun saya pergi," katanya.

"Mobil itu selalu membuntuti saya dari suatu tempat di dekat rumah saya," ceritanya lagi.

Bahkan pernah juga ia mendapati mobil yang sama sudah berada di tempat tujuan.

"Terkadang, mobil yang sama sudah berada di tempat tujuan saya sebelumnya," kata brand ambasador Chanel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlangsung 2 Bulan

Dikuntit oleh orang tak dikenal bukan hanya berlangsung beberapa minggu. Park Seo Joon merasakan sekitar dua bulan ia dikuntit oleh orang asing.

"Itu sangat mengerikan dan menakutkan," kata Park Seo Joon.

Bukan cuma dirinya yang jadi tertutup soal kehidupan pribadi. Keluarganya pun ikut hati-hati dalam kehidupan pribadi lantaran bisa memengaruhi keamanan dan kenyamanan anak sulung tersebut.  

Padahal sebelum kejadian tersebut, ia akan senang berbagi kehidupannya bersama keluarga. Tapi kini ia malah menyesal.

"Dulu saya mau berbagi foto keluarga saya, karena mereka juga senang berbagi foto dengan orang lain. Namu, sekarang saya menyesal melakukan hal itu," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Pikirkan Nasib Orang Lain

Pengalam pernah dikuntit membuat Park Seo Joon berpikir berulang kali ketika mengunggah foto atau video tentang kehidupan pribadinya. Karena bisa memengaruhi kehidupan mereka juga. 

"Saya berpikir tentang bagaimana orang di sekitar saya dapat dipengaruhi oleh tindakan dan keputusan saya," katanya. 

4 dari 4 halaman

Masih Kerap Dibuntuti Orang yang Sama di Mobil Berbeda

Hingga kini, Park Seo Joon masih merasa dibuntuti. Bahkan, orang-orang tersebut sampai berganti kendaraan. 

"Saya melihat orang yang sama muncul di sekitar saya lagi, tetapi di mobil yang berbeda. Bahkan sampai hari ini, kadang-kadang saya mengalami kasus serupa," katanya. 

Dari pengalaman tak menyenangkan tersebut ia pun harus berhati-hati.

"Saya pikir pengalaman ini membuat saya tidak punya pilihan selain berhati-hati," tutur pria dengan pengikut 24,9 juta orang di Instagram itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.