Sukses

Melly Goeslaw Disebut Mirip Aming Usai Unggah Video Wajah Makin Tirus

Melly Goeslaw ramai dikomentari warganet usai unggah video di TikTok. Istri Anto Hoed itu disebut mirip Aming dengan wajah yang semakin tirus.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan penulis lagu sekaligus penyanyi Melly Goeslaw kian bikin pangling. Tak heran, dirinya sudah turun lebih dari 40 kilogram usai melakukan diet ketat, olahraga, dan operasi bariatrik.

Istri tercinta Anto Hoed itu pun terus membagikan penampilan terbarunya melalui media sosial. Salah satu yang paling ramai dikomentari netizen adalah video TikTok Melly Goeslaw bersama sang suami.

Melakukan lip sync untuk lagu viral "Cikini Gondangdia", Melly Goeslaw malah disebut mirip Aming oleh netizen. Hal itu lantaran dirinya dinilai lebih cantik saat dulu ketika masih berisi.

"Cantik waktu gemoy, sekarang mirip Kak Aming," tulis salah seorang netizen mengutip video yang diunggah pada akun @mellygoeslawtv, Kamis (27/7/2023).

Melly Goeslaw Mirip Aming

Komentar soal Melly Goeslaw mirip Aming satu itu disukai oleh hampir 2.800 pengguna TikTok. Bahkan, komentar terkait penampilan Melly Goeslaw semakin mengalir deras pada video yang sama.

"Kirain aming," tulis akun @v***a dengan emoticon tersenyum.

"Ya Allah, aku kira Aming ternyata Teh Melly," ujar akun @t***r.

"Jadi mirip perpaduan Aming dan emaknya Atta Halilintar, geulisan yang dulu," sambung netizen lainnya.

"Teh Melly kelihatan tua. Aku suka waktu gemoy, cantik," kata netizen.

"Di sini membuktikan definisi cantik gak selalu langsing," ujar akun @r***n.

Hingga kini, Melly Goeslaw belum memberikan komentar apapun terkait omongan netizen. Dirinya terlihat masih aktif beraktivitas dan mengunggah video lainnya terkait akvitiasnya sehari-hari.

Video Melly Goeslaw yang disebut mirip Aming itu pun sudah ditonton 3,8 juta kali oleh pengguna TikTok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Melly Goeslaw Turunkan Berat Badan

Sebelumnya, Melly Goeslaw membagikan prosesnya menjalani operasi bariatrik. Sekitar bulan Juli 2022, dirinya pertama kali menceritakan itu melalui media sosial.

Dalam video berdurasi singkat, Melly menjabarkan cerita di balik operasi bariatrik.

"Alhamdulillah berkat ridho dan izin Allah SWT, dan pastinya doa dari semua teman2, operasi Bariatric aku berjalan lancar," ujar Melly Goeslaw melalui akun @melly_goeslaw.

Wanita kelahiran Jakarta ini juga tak segan menggelitik warganet dengan mengungkapkan momen seusai dirinya menjalani operasi bariatrik.

"Lucu banget pas diliatin video nya sama mas @antohhoed, ternyata saat masih ada sisa2 bius nya ditanya "ngantuk ya?" jawabannya "lapar" teuteuup ya," kata Melly Goeslaw.

3 dari 4 halaman

Pilihan Melly Goeslaw agar Tak Terus Obesitas

Lebih lanjut Melly Goeslaw mengungkapkan bahwa dirinya melakukan operasi bariatrik agar tak terus-menerus obesitas. Sebab, meski sudah turun puluhan kilogram, kala itu dirinya masih masuk kategori obesitas.

"Aku mengambil langkah Bariatric ini krn emang setelah program diet dan turun 25kg lebih, aku tetep obes 35kg, dan mentok gak bisa turun2 lagi, sementara rupanya gula darahku juga jd tinggi, saat gula darah tinggi nafsu makan jd makan gede kan, jadi gak kelar2," ujar Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw pun mengungkapkan bahwa operasi bariatrik ini dilakukannya atas saran dari pelantun lagu "Menghujam Jantungku", Tompi.

4 dari 4 halaman

Melly Goeslaw Sempat Harus Batasi Asupan

Usai melakukan operasi bariatrik, Melly Goeslaw mengaku sudah kembali segar dan harus membatasi asupannya lebih dulu selama dua minggu kedepan.

"Skrg aku sudah segar walau hanya bisa minum air putih, teh tawar dan susu Fresubin selama 2 minggu, tp Alhamdulillah gak lapar, tubuhnya lagi beradaptasi," ujar Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.