Sukses

Margot Robbie Pemain Film Barbie Doyan Kentang Goreng dan Burger, Kok Bisa Tetap Langsing?

Margot Robbie si pemeran utama film Barbie suka kentang goreng dan burger. Namun punya trik biar langsing.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya sekali Margot Robbie mendapatkan pujian atas penampilannya dalam film yang diperankan. Berkali-kali, penampilannya yang prima dan membutuhkan banyak aktivitas fisik disorot.

Begitu pun dalam film Barbie yang terhitung sudah dua hari tayang di Indonesia. Margot Robbie tampak aktif, piawai bermain sepatu roda, dan penuh dengan energi dalam berbagai scene.

Margot Robbie sendiri pernah membeberkan bagaimana dirinya mengatur pola makan untuk menjaga penampilan. Saat sempat diwawancarai oleh Emirates Woman, Margot Robbie menjelaskan jikalau dirinya akan menghindari beberapa hal dalam makanan.

Jika tengah bersiap untuk memainkan peran, Margot Robbie akan menghindari lemak jenuh, makanan cepat saji, minuman manis, dan cokelat. Namun masih sesekali meminum satu hingga dua gelas wine.

Biasanya, kala harus jaga penampilan, Margot Robbie akan mengonsumsi bubur dan smoothie hijau untuk sarapan. Salad dan ayam lemon untuk makan siang. Serta, ikan dengan sayuran panggang untuk makan malam.

Akui Tidak Terlalu Ketat

Namun, di samping itu, wanita yang dianggap sukses memerankan Barbie movie tersebut mengaku tidak begitu ketat dengan dirinya sendiri dalam hal makan.

"Saya tidak pandai moderasi," ujar Margot Robbie pada Emirates Woman yang dikutip melalui Marie Claire, Kamis (20/7/2023).

"Saya sengsara jika tidak makan. Saya tidak bisa hanya makan salad setiap hari dan setengah wine setiap dua hari. Saya tidak bisa melakukannya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Margot Robbie Suka Kentang Goreng dan Burger

Lebih lanjut Margot Robbie mengungkapkan bahwa dirinya menyukai makanan lainnya seperti kentang goreng dan burger. Dirinya tampak memiliki pola makan yang santai namun tetap tahu diri.

Sambil bergurau, Margot Robbie menyebut akan makan wortel tiga hari berturut-turut jikalau harus pakai bikini.

"Saya tidak memiliki pola makan yang baik. Saya suka bir, kentang goreng, dan burger. Tetapi jika saya harus mengenakan bikini maka saya akan makan wortel selama tiga hari," kata Margot Robbie.

"Saya terkadang ekstrem. Cokelat, wafel, dan kentang goreng adalah kelompok makanan utama yang melengkapi pola makan saya."

3 dari 4 halaman

Olahraga ala Margot Robbie si Barbie Hidup

Selain dalam hal makanan, Margot Robbie turut aktif dalam berolahraga.

Salah satu olahraga yang dilakukannya kala senggang adalah bermain sepatu roda.

Tak heran, dalam film Barbie, Margot Robbie sudah piawai dengan sepatu roda.

Mengutip Women's Health, rollerblading sudah dianggap sebagai salah satu aktivitas fisik yang disenangi oleh Margot Robbie. Ia senang bermain sepatu roda tak hanya pada saat syuting, melainkan ketika memiliki waktu luang.

Margot Robbie juga sempat mengungkapkan pada Australia's Body & Soul jikalau dirinya berolahraga di gym untuk berfokus membangun kekuatan otot.

4 dari 4 halaman

Margot Robbie Sering Sit Up dan Pernah Tinju

Ketika berolahraga di gym, Margot Robbie mengangkat beban dan banyak melakukan sit up. Margot Robbie dikabarkan perlu melakukan sit up setidaknya 100 kali per hari.

Bahkan, karena aksi skating yang harus dilakukan Margot Robbie terhitung sejak bermain film sebelumnya yakni I, Tonya, dirinya menjalani banyak latihan kaki.

Sedangkan saat harus memerankan Harley Quinn di Suicide Squad, Margot Robbie sempat latihan tinju.

Total durasi olahraga yang dilakukan Margot Robbie sendiri sekitar empat jam dalam setiap sesi selama lima hari dalam seminggu. Jadi, tak heran, Margot Robbie si Barbie hidup bisa terus tampil prima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.