Sukses

4 Komentar Juri soal Penampilan Cakra Khan di America's Got Talent, Disebut Punya Suara Langka hingga Seksi

Penampilan penyanyi Tanah Air, Cakra Khan di panggung America's Got Talent 2023 membuat para juri terpukau. Simon Cowell yang kerap beri komentar sadis bahkan beri pujian.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan penyanyi Indonesia, Cakra Khan saat audisi America's Got Talent 2023 Season 18 sempat membuat para penggemarnya panas dingin.

Pada mulanya, Cakra Khan membawakan lagu "Make It Rain" karya Ed Sheeran. Namun, di tengah bernyanyi, Cakra Khan dihentikan oleh Simon Cowell.

Simon Cowell merasa tidak suka lagu yang dibawakan oleh Cakra Khan. Kemudian memintanya membawakan lagu lain. Alhasil, Cakra Khan mengganti lagu dengan "No Woman No Cry".

Berhasil, penampilan Cakra Khan dengan lagu kedua membuat para juri hampir tidak berkedip. Pria pelantun lagu "Harus Terpisah" itu mendapatkan standing ovation dan empat yes dari juri.

Lantas, apa saja komentar yang diterima Cakra Khan? Berikut lengkapnya.

1. Heidi Klum

Juri America's Got Talent, Heidi Klum menjadi yang pertama mendapatkan kesempatan untuk mengomentari penampilan Cakra Khan di panggung. Menurut Heidi Klum, Cakra Khan punya suara yang unik.

"Kamu punya suara yang sangat unik, sangat seksi. Maksudku, kamu punya suara yang benar-benar memukau yang tak pernah kau lupakan. Itu sungguh sangat-sangat istimewa," kata Heidi Klum mengutip tayangan dalam kanal YouTube America's Got Talent, Kamis (20/7/2023).

2. Simon Cowell

Selanjutnya, Simon Cowell, juri yang sempat meminta Cakra Khan berhenti bernyanyi pada lagu pertama ternyata begitu terpukau dengan lagu kedua karya Bob Marley. Simon Cowell menyebut suara Cakra Khan pada lagu kedua lebih menarik.

"Sangat langka mendengar suara seperti itu. Lagu kedua membuatku lebih mengenal kamu, dan itu membuat kamu lebih menarik. Itu membuatku merasa kamu seperti lebih dari seorang artis. Aku benar-benar suka suaramu, sangat menyukainya," kata Simon Cowell.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sofia Vergara

Lebih lanjut juri lainnya yakni Sofia Vergara mengungkapkan bahwa Cakra Khan memiliki suara yang spektakuler.

"Sangat istimewa bisa mendengar kamu menyanyikan itu. Kamu berhasil menggunakan semuanya milik kamu, dan suara kamu itu spektakuler," kata Sofia Vergara.

4. Howie Mandel

Begitupun dengan Howie Mandel yang punya pendapat serupa dengan ketiga rekannya di America's Got Talent. Howie Mandel merasa penampilan Cakra Khan luar biasa.

"Sangat berkesan, suara yang unik. Semua orang berdiri dan kami bisa merasakan emosinya. Kamu luar biasa," ujar Howie Mandel.

3 dari 4 halaman

Alasan Manis Cakra Khan Bawakan No Woman No Cry

Sebelum bernyanyi, Cakra Khan sempat membongkar alasan membawakan lagu "No Woman No Cry".

Ternyata, lagu itu punya kenangan manis untuk Cakra Khan bersama sang ayah.

"Aku bertumbuh dengan Bob Marley dan mendiang ayahku sering memainkan lagu ini sebelum aku berangkat ke sekolah. Jadi, ini adalah 'No Woman No Cry'," ujar Cakra Khan di panggung America's Got Talent 2023.

Selama Cakra Khan bernyanyi, keempat juri dibuat begitu terkesima dan tidak mengalihkan perhatian ke hal lain.

4 dari 4 halaman

Penonton Ikut Menikmati Penampilan Cakra Khan

Tak hanya juri, para penonton America's Got Talent 2023 pun terlihat ikut menikmati penampilan Cakra Khan di panggung. Bahkan, mereka ikut bernyanyi bersama Cakra Khan bak sedang konser.

Tak sedikit penonton yang ikut melambaikan tangan, menikmati tiap bait yang dibawakan oleh Cakra Khan.

"Ngikutin AGT baru kali ini dengar satu studio ikutan nyanyi. Wah, bangga banget. Sukses buat Cakra. Go go Indonesia," tulis seorang warganet pada laman YouTube America's Got Talent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.