Sukses

Keisya Levronka Hilang dari Instagram Usai Viral Video Podcast bareng Marlo, Takut Dihujat Kelakuan Minus?

Keisya Levronka dihujat warganet gegara sikapnya di podcast Marlo Ernesto

Liputan6.com, Jakarta - Solois perempuan, Keisya Levronka, menjadi buah bibir warganet di media sosial Twitter pada Rabu malam 19 Juli 2023. Hal ini bermula dari viralnya video podcast yang menampilkan Marlo Ernesto sebagai host.

Warganet membicarakan Keisya lantaran sikap penyanyi jebolan Indonesian Idol dianggap kurang sopan dan cenderung sok asyik. Dari potongan video yang viral di Twitter, Keisya Levronka terlihat cengengesan dan ogah-ogahan dalam merespons omongan Marlo.

Padahal, pertanyaan dari Marlo terdengar bukan sesuatu yang sensitif. Bahkan, sikap kurang menyenangkan ini diduga sudah diperlihatkan Keisya sejak menit-menit awal.

Video Asli Podcast Marlo Keisya Sudah Tak Ada

Sayangnya, saat menelusuri sumber aslinya pada Kamis 20 Juli 2023, video podcast Marlo bareng Keisya Levronka sudah tidak ada.

Hingga kini potongan video yang memperlihatkan sikap Keisya Levronka sudah tersebar hingga TikTok dan Instagram. Nama 'Keisya' dan 'Marlo' pun terlihat menduduki posisi ke-1 dan ke-2 trending topic Twitter.

Keisya Levronka Hilang dari Instagram

Sejak video itu viral semalam, Keisya tampaknya me-non aktifkan Instagram pribadinya untuk sementara waktu. Sebab, akun @keisyalevronka yang sudah centang biru mendadak hilang hingga hari ini.

Dari pantauan Liputan6.com pada Kamis pagi, ketika melakukan pencarian menggunakan 'Keisyalevronka' yang muncul malah akun-akun yang sepertinya baru dibuat hari ini.

Hujatan Warganet untuk Keisya Levronka

Salah satu akun yang mengunggah potongan video podcast Marlo bareng Keisya Levronka adalah @yqounger. Akun itu mengatakan bahwa sikap Keisya kurang oke sepanjang podcast.

"Maaf ya Keisya tapi jawaban lu bener-bener ngeselin banget sepanjang podcast. Mau sok asik jatuhnya cringe. Sok imut juga enggak imut. Marlo juga enggak gimmick sih kayak udah kesel duluan denger jawaban lu," kicaunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Terjadi di Podcast Marlo dan Keisya Levronka

Adapun potongan video yang viral memperlihatkan sikap Keisya yang menaikkan kaki selama menjawab pertanyaan Marlo. Tidak jarang dia pun mengeluarkan kata-kata kotor.

"Sikile mambu eek (kakinya bau tai)," kata Keisya.

Mendengar jawaban dari Keisya yang seperti itu, Marlo pun melontarkan pernyataan yang jika didengar adalah sebuah sindiran buat sang bintang tamu.

"Astaghfirullah hal'adzim. Idol mulutnya enggak terlatih ya," kata Marlo dengan mimik terkejut.

"Oh harus terlatih. Kan terlatih di bidang nyanyi aja. Kalau komunikasi emang kurang," jawab Keisya.

"Kamu enggak PR trainee ya?," tanya Marlo lagi.

"Oh, emang kamu PR trainee ya?," kata Keisya.

"Enggaklah... Aku kan bukan idol," jawab Marlo lugas.

"Emang kalau enggak Idol enggak harus PR trainee? Tapi idol harus?," ujar Keisya.

"Harus dong," jawab Marlo.

 

3 dari 5 halaman

Potongan Video Podcast Keisya Levronka Bareng Marlo Diunggah Akun Gosip dan Warganet Rujak Habis-Habisan Jebolan Idul Itu

4 dari 5 halaman

Warganet Menilai Keisya Levronka Berusaha Sok Asyik Seperti Tiara dan Ziva yang Juga Pernah Jadi Bintang Tamu Marlo

5 dari 5 halaman

Selain Angkat Kaki, Keisya Levronka Juga Melontarkan Kata-Kata Kasar Saat Diwawancara Marlo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.