Sukses

Song Hye Kyo Minta Maaf ke Tetangga di Gangnam Gara-Gara Insiden Pembangunan Rumah Baru

Sebuah mobil milik tetangga Song Hye Kyo dikabarkan terdampak proses pembangunan rumah baru sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo. Ada insiden terkait pembangunan rumah barunya di kawasan elite Seoul, Gangnam. Sebuah mobil milik tetangga Song Hye Kyo dikabarkan terdampak proses pembangunan rumah sang aktris.

Agensi Song Hye Kyo itu menyatakan, "Dalam proses pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi sebuah kecelakaan yang tidak disengaja mengakibatkan kerusakan pada kendaraan warga. Kami sangat meminta maaf atas kelalaian dalam menajemen  keselamatan."

Sebelumnya, pada hari yang sama, media Korea Selatan memberikatan sebuah balok baja besar jatuh dan merusak kendaraan penduduk di lokasi pembangunan rumah mewah seorang artis terkenal di lingkungan Samseong di Distrik Gangnam.

Menurut laporan, balok baja jatuh ke kaca belakang mobil sehingga menyebabkan kerusakan. Namun, untungnya tidak ada penumpang di dalam kendaraan itu.

Semula media yang mengunggah berita tersebut tidak menyebut nama Song Hye Kyo sebagai pemilik rumah. Tettapi kemudian UAA merilis pernyataan resmi di hari yang sama dan meminta maaf. UAA mengungkap, bahwa yang tengah dibangun itu adalah rumah baru Song Hye Kyo.

"Terpenting, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kepada pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan. Untuk memperbaiki kerusakannya dan agar kejadian tidak terulang, kami akan lakukan yang terbaik untuk tindakan pencegahan dengan berkoordinasi dengan perusahaan konstruksi," sambungnya, dilansir Allkpop. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meminta Maaf dan Masukan dari Warga

Agensi Song Hye Kyo juga berjanji untuk meningkatkan komunikasi dengan warga dan memprioritaskan masukan dari mereka guna memperbaiki kemungkinan tidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan konstruksi yang sedang berlangsung.

UAA menyatakan, "Kami akan secara aktif meminta pendapat warga untuk lebih memahami dan mengatasi masalah yang timbul dari proses konstruksi. Kami sangat menyesali ketidaknyamanan yang ditimbulkan."

3 dari 3 halaman

Properti Mewah Song Hye Kyo

Prestige mengutip Times of India menyebut, hasil kerja keras Song Hye Kyo memungkinkannya membeli beberapa properti di dalam dan luar negeri.

Disebutkan, bintang The Glory itu membeli sebuah rumah mewah tiga lantai seharga 19,5 miliar Won (Rp231.775.092.510) pada 2021. Rumah tersebut diketahui merupakan bangunan berusia 7 tahun yang dilengkapi interior dan eksterior mewah yang terletak di dekat bukit di Hannam-dong, area Yongsangu, Seoul, Korea Selatan.

Selain rumah itu, Song Hye Kyo juga mempunyai properti di Samseong, Gangnam yang dijualnya pada 2020.

Di Amerika Serikat, menurut laporan, Song Hye Kyo memiliki sebuah apartemen di New York seharga 1,8 juta dollar. Ada pula media yang menyebut bahwa mantan istri Song Joong Ki itu punya apartemen seharga 7,6 juta dollar yang djualnya pada 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.