Sukses

Tarot Cinta: Tak Perlu Terburu-buru

Pekan ini kartu tarot yang terbuka memprediksi bahwa ada keyakinan diri pada rencana dalam kehidupan percintaan. Namun, tak perlu terburu-buru.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini kartu tarot yang terbuka memperlihatkan bahwa ada keyakinan diri pada rencana dalam kehidupan percintaan. Keraguan dalam langkah tentu ada tapi ada dorongan untuk bangkit yang besar.

Berikut Tarot Cinta pekan ini 10 – 16 Juli 2023 yang dibacakan oleh tarot reader Dewi Tarot.

Page of Wands

Kartu Tarot Page of Wands yang muncul di minggu ini melambangkan tentang keyakinan diri pada rencana yang telah disusun, terutama dalam kehidupan cinta. Meskipun keraguan terkadang masih muncul, namun dorongan bangkit terasa lebih kuat.

Tidak ada salahnya berhenti sejenak untuk berpikir dan merenung, tidak perlu terburu-buru. Jadikan kesalahan di masa lalu sebagai pengalaman berharga untuk melanjutkan langkah ke depan. Lepaskan trauma dan kenangan buruk yang telah lalu. Beranilah menjalani hidup.

Jomblo

Tenangkan hati. Cobalah berpikir jernih sebelum bertindak. Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. Jadikan masa lalu sebagai pijakan berharga untuk kembali melangkah.

PDKT

Kesalahan bisa dimaafkan. Beranilah meminta maaf dengan rendah hati. Jangan ulangi kesalahanmu.

Pacaran

Apalagi yang membuat hatimu galau? Cobalah berpikir jauh ke depan. Jika memang berniat ke arah serius, tunjukkan dengan tidakan yang bermakna.

Menikah

Badai telah berlalu. Mulailah kembali kehidupan rumah tangga yang lebih baik. Maafkan kesalahan yang telah terjadi. Bangun keluarga bahagia yang semakin harmonis.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran: Merenung dan Mencari Jawaban Atas Permasalahan

The Hermit

Kartu Tarot The Hermit menyarankan supaya kita bisa kembali merenung, diam, mencari jawaban dari dalam diri atas permasalahan cinta yang terjadi.

Tidak terburu-buru bereaksi atau berpikir buruk. Solusi terbaik akan didapatkan dalam keheningan. Dengarkan suara hatimu.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini