Sukses

Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah, Pamer Jari Mungil Menggemaskan Putra Pertamanya

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders memiliki anak pertama. Katy melahirkan anak pertama mereka di Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan, Song Jong Ki. Ia resmi menjadi ayah setelah pasanganya yang merupakan aktris Welcome Home Katy Louise Saunders melahirkan anak pertama.

Katy melahirkan anak pertama mereka di Italia, seperti dikonfirmasi oleh agensi Song Joong Ki, High Zium Studio.

"Song Joong Ki telah menjadi seorang ayah dengan lahirnya seorang bayi laki-laki di Italia,” tulis High Zium Studio pada 14 Juni 2023.

Aktor ini juga membagikan kabar bahagia kepada para penggemarnya melalui fancafe resminya. Ia juga menggungah foto yang menggemaskan bersama jari putranya.

“Hari ini, saya datang ke sini untuk memberikan kabar karena ada satu berita lagi yang terasa seperti mimpi, dan saya ingin menjadi orang pertama yang memberitahukan kepada kalian,” tulis aktor drama Korea Reborn Rich itu, seperti melansir Soompi.

Kondisi Ibu dan Anak Sehat 

Song Joong Ki menyatakan bahwa baik anak maupun pasangan dalam kondisi sehat dan bahagia.

“Saat ini, saya berada di Italia. Di sini, di kampung halaman istri saya di Roma, kami secara kebetulan menyambut kelahiran bayi kami. Dia adalah seorang putra yang sehat, baik bayi maupun ibunya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik,” lanjutnya.

Dalam pesannya, ia melampirkan sebuah foto yang diambil dalam warna hitam putih, menunjukkan jari-jemari anak Song Joong Ki yang sedang menggenggam jari kelingkingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah yang Paling Berharga

“Kami sangat bahagia menyambut [anak kami] dengan keadaan sehat dan penuh kegembiraan, dan dengan hati yang penuh rasa syukur, saya menjaga keluarga saya dengan bahagia,” tutur Song Joong Ki.

Pria kelahiran 19 September 1985 itu mengatakan bahwa kelahiran anak pertamanya adalah hadiah yang paling berharga baginya.

Menurutnya, memiliki anak adalah impian terbesar yang pernah dimiliki oleh pasangan suami istri.

“Saya merasa bahwa (anak kami) adalah hadiah terindah yang telah datang kepada kami, pasangan yang selalu bermimpi memiliki keluarga bahagia sepanjang hidup kami,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih kepada Para Penggemar

Lebih lanjut Song Joong Ki mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan.

“Hal ini semua berkat dukungan banyak orang yang membuat hari yang bahagia ini bisa terjadi. Terima kasih,”

Menurut Joong Ki, berkat cinta tulus dari para penggemarnya, ia dan istri tercinta bisa menyambut kelahiran anak pertama dengan kebahagiaan.

“Saya selalu bersyukur kepada Ki Aile (penggemar Song Joong Ki) yang memberikan cinta tulus dan tak pernah berubah. Saya, Joong Ki, juga dengan tulus berharap agar kebahagiaan selalu ada dalam kehidupan kalian semua,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Berjanji Akan Kembali dengan Proyek Menarik

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders resmi menikah pada akhir Januari 2023. 

Sebelumnya, Joong Ki pernah menikah dengan aktris Song Hye Kyo pada 2017 lalu. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun.

Sebagai penutup pesan, Song Joong Ki berjanji kepada para penggemarnya untuk kembali ke dunia entertainment dengan proyek baru lainnya.

“Sebagai seorang aktor, dan agar tetap menjadi diri sendiri... Saya akan kembali menyapa kalian dengan proyek menarik,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.