Sukses

Natasha Rizky tentang Desta : MasyaAllah Dia Orang yang Baik, Saya Saksi Hidup Selama 10 Tahun

Natasha Rizky menyebut semua hal yang menimpa Desta terkait perceraiannya adalah fitnah

Liputan6.com, Jakarta - Desta dan Natasha Rizky menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin pagi 29 Mei 2023. Adapun agenda sidang kali ini adalah mediasi.

Natasha Rizky datang didampingi tim kuasa hukumnya. Begitu pun dengan Desta. Sayangnya, tidak banyak kalimat yang terlontar dari mulut ibu tiga orang ini setibanya di PA Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB.

Sambil berjalan masuk ke gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Natasha Rizky hanya memohon doa agar proses cerai dengan Desta beralan lancar,"Mohon doanya ya.".

Wanita yang dinikahi penggebuk drum Club 80's yang belakangan lebih dikenal sebagai komedian baru berbicara panjang lebar setelah proses mediasi selesai.

Salah satu topik yang dibahas Natasha Rizky terkait kabar kurang sedap yang menimpa Desta.

Natasha Rizky: Desta Orang yang Baik

Seperti diketahui, tidak lama setelah kabar perceraian keduanya mencuat ke publik, isu kurang sedap menghampiri Desta. Banyak yang menduga alasan Desta dan Natasha Rizky cerai karena adanya kehadiran orang ketiga di hidup host 'Tonight Show' tersebut.

Natasha Rizky pun dengan tegas membantah hal tersebut. Dia bahkan bersumpah bahwa ayah dari anak-anaknya tidak sejahat yang orang-orang bayangkan.

"MasyaAllah dia orang yang baik. MasyaAllah beliau baik banget sama keluarganya. Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh. Saya menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun. Beliau baik banget sama saya. Sangat menyayangi saya dan anak-anak saya. Beliau MasyaAllah," kata Natasha Rizky sambil menangis.

"Jadi berita yang diisukan selama ini tidak benar. Kita semua jangan menyebarkan fitnah yang sama sekali tidak benar," dia melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet Terkait Pernyataan Natasha Rizky

Potongan wawancara Natasha Rizky ini pun tersebar di TikTok. Salah satu akun yang mengunggahnya adalah @Silvianuraeni kira-kira dua jam yang lalu.

Video Natasha Rizky yang menyebut Desta orang baik dan menapik semua fitnah yang menghampiri pria yang pernah menjadi imamnya muncul sebagai FYP.

Ragam respons membanjiri kolom komentar.

"Ini istri yang paham agama tidak mengumbar aib suami meskipun dalam proses di pengadilan," tulis @lampungsay.

"Sepertinya Desta sayang Acha dan mau Acha leluasa buat menuju jalan-Nya, jadi Desta lepas Acha," tulis @Capricorn.

"MasyaAllah... Contoh public figure yang tidak membuka aib satu sama lainnya. Hanya mereka yang tahu permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangganya," ujar @meta.

"Ini ujian wanita soleha," ujar @AniMulyani.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Natasha Rizky Rujuk dengan Desta

Rully Agung, pengacara Natasha Rizky kini angkat bicara soal polemik rumah tangga kliennya.

Seperti diketahui, Natasha Rizky telah dicerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Publik tentu menyayangkan kabar mengagetkan ini. Apalagi, selama berumah tangga, hubungan Desta dan Natasha Rizky jauh dari gosip miring.

Pintu Rujuk untuk Desta Masih Terbuka?

"Kita berdoa aja yang terbaik, sepanjang belum terjadi keputusan itu mungkin ada perdamaian atau rujuk. Dalam prosesnya, Desta atau Caca (sapaan Natasha Rizky -red) bisa bersepakat rujuk kembali. Kita doakan saja yang terbaik," kata Rully Agung, dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Minggu 28 Mei 2023.

Dalam kesempatan yang sama, pengacara Natasha Rizky juga menangkis soal gosip orang ketiga. Dia menjelaskan bahwa perceraian kliennya bukan karena hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini