Sukses

Enzy Storia Menikah dengan Diplomat Muda Molen Kasetra, Warganet: Diam-Diam Sat Set

Sudah berpacaran dua tahun, hari ini Enzy Storia dinikahi diplomat muda Indonesia, Maulana Kasetra alias Molen Kasetra,

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia kali ini datang dari seorang aktris dan presenter Tanah Air. Enzy Storia menikah dengan seorang diplomat muda Indonesia, Molen Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023.

"20-05-2023," tulis Enzy Storia dalam laman Instagram miliknya.

Sebelum kabar bahagia hari ini disampaikan Enzy, tak ada yang memberikan tanda-tanda atau kode dirinya bakal menikah. Hubungan percintaannya pun tak terendus oleh publik. Hingga akhirnya hari ini, wanita kelahiran 1992 ini mengumumkan ke publik menikah dengan pilihan hatinya.

Merespons kabar mengejutkan ini, warganet mengungkapkan rasa bahagia sekaligus kekagetannya di laman komentar Instagram Enzy.

“GINI MAKSUDKU DIEM DIEM SAT SET SAT SET,” tulis pemilik akun Instagram @adryandarmawan.

Tak sedikit netizen yang mengaku kaget mendengar kabar ini. 

Enzy lo bener2 ye bikin kaget,” tulis @baimfz

"Tiba2 yg sangat tiba2, congrats enzettttt!!!,” tulis @nindianh

 

Terkejut

Tak kalah dengan netizen Instagram, warganet Twitter pun ikut ramai berkomentar tentang kabar ini. 

“WAH ENZY LU BENER BENER YE. Ini the real suppress. Diem diem NIKAH. Krend lah Molen pulang2 langsung di pinang gak tuh anak orang. Shocknya ada sih, ini orang orang TNS pada lg bikin supres netizen apa bgmn sik,” tulis @eatsandstay ikut mengutarakan kekagetannya.

“Enzy hening-hening, nikah. Pantas feby bilang di antara bridesmaidnya Mila sisa dia yang belum nikah. Selamat Enzy. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah” tulis @ai_haibara15 di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Janji Akan Nikah di Tahun yang Sama dengan Jessica Mila

Enzy Storia mengakui bahwa ia pernah berjanji dengan Jessica Mila untuk menikah dan hamil secara bersamaan. Hal ini terungkap saat keduanya berbagi cerita di akun YouTube Enzy pada 2021.

Diketahui Jessica Mila telah resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu. Tak sedikit masyarakat yang telah menebak bahwa Enzy akan segera menyusul Jessica Mila untuk menikah.

“Di foto pernikahan jesmil kemarin ada yang komen, enzy juga mau nikah kok sekitar tgl 20 an Mei bulan ini. Eh beneran dong. Selamat idolaku, uhuy..,” tulis seorang fans di laman komentar.

“Kesampean nikah di tahun yg sama kayak jessica milla bahkan cuma beda beberapa hari, congratssss kak enzyyy,” tulis @churramel

“Enzy emg pengen nikah deketan wktnya sm jessica milla kan?? Kekabul dong,” kata @_cathmarianaaa

3 dari 4 halaman

Usung Konsep Tradisional

Pernikahan dilangsungkan di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023).

"@enzystoria telah resmi menikah & menjadi istri dari Maulana Kasetra pagi ini. Akad nikah berlangsung dengan khimad & dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Selamat, pasangan yang berbahagia!" tulis The Bride Story.

Menurut keterangan tertulis yang diterima dari The Bride Story, prosesi pernikahan dilangsungkan dengan sentuhan konsep tradisional yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai.

Acara akad nikah berlangsung khidmat. Keduanya disebut sudah pacaran selama dua tahun sebelum menikah. 

4 dari 4 halaman

Profil Enzy Storia

Enzy Storia, wanita keturunan Aceh dan Polandia ini merupakan seorang aktris dan presenter. Enzy lahir pada 10 Agustus 1992 di Jakarta.

Enzy memulai kariernya di dunia entertainment sejak 2009 sebagai model.  Kemudian, pada 2012, Enzy ikut bermain dalam film Republik Twitter berperan sebagai Nadia Chayadi.

Kemudian, ia berperan sebagai vampir bernama Amel dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Peran ini membuat Enzy semakin terkenal di mata publik.

Hal itu membuka peluang baru di dunia hiburan Tanah Air, termasuk menjadi pembawa acara Inbox dan co-host di Tonight Show bersama Vincent dan Desta hingga sekarang.

Karya terbaru Enzy adalah film Hello Ghost yang baru tayang di seluruh bioskop tanah pada 11 Mei 2023 lalu.

Film ini adalah versi baru dari sebuah film Korea Selatan yang memiliki judul yang sama, yang awalnya dirilis pada tahun 2010 dan disutradarai oleh Young Tak Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.