Sukses

Ada Apa dengan Kim Seon Ho dan Tanggal 17? Terbaru Pengumuman Film The Childe yang Tayang Juni 2023

Poster film perdana Kim Seon Ho berjudul The Childe yang tayang pada bulan Juni dirilis tanggal 17 April 2023

Liputan6.com, Jakarta - SALT pada Senin (17/4) secara resmi mengumumkan bahwa film perdana Kim Seon Ho berjudul 'The Childe' akan tayang pada Juni 2023.

Melalui akun Instagram @salt_ent, agensi tempat Kim Seon Ho bernaung menggungah poster 'The Childe' yang menampilkan siluet sang aktor.

"Debut layar lebar aktor Kim Seon Ho. Juni mendatang. Berperan sebagai 'Childe' seorang pemburu misterius," begitu tulis SALT sebagai keterangan foto.

Perilisan poster film Kim Seon Ho berjudul 'The Childe' dilakukan pada tanggal 17 di bulan April. Tampaknya tanggal 17 punya makna 'spesial' bagi bintang Hometown Cha-Cha-Cha di sepanjang kariernya di televisi.

Tiga tahun yang lalu, drama Korea yang melambungkan namanya menjadi artis papan atas 'Start Up' rilis pada tanggal 17 Oktober 2020.

Setahun kemudian, drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang dimainkannya bersama Shin Min Ah berakhir pada tanggal 17 Oktober 2021.

Lalu Hometown Cha-Cha-Cha Photo Essay rilis pada tanggal 17 Oktober 2022. Dan, kepulangan Kim Seon Ho dari Bangkok, Thailand, untuk menyelesaikan syuting film The Childe yang semula berjudul 'Sad Tropics' pada 17 April 2022.

Satu tahun sejak kemunculan Kim Seon Ho ke depan publik untuk pertama kali, SALT merilis poster The Childe, film Kim Seon Ho yang dijadwalkan tayang di bulan Juni tahun ini.

Ada apa dengan tanggal 17? Adakah makna khusus dengan tanggal ini? Lalu, apa arti tanggal 17.

Ketahui Arti Angka 17

Tanggal 17 memiliki pengaruh gabungan dari angka 1, 7, dan 8. Dikutip dari Your Tango pada Selasa, 18 April 2023, berikut artinya:

  • Angka 1 melambangkan awal yang baru, motivasi, kesuksesan, intuisi, kemandirian, dan ketegasan.
  • Angka 7 beresonasnsi dengan energi kebangkitan, keberuntungan, dan perwujudan sebuah keinginan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arti Angka 17 dalam Numerologi

Kemudian, bila 1 ditambah 7 sama dengan 8. Angka 8 melambangkan kebebasan material, kepercayaan diri, kasih sayang, dan kelimpahan finansial.

Oleh sebab itu, angka 17 melibatkan keberuntungan, dan kekuatan yang dibutuhkan seseorang untuk awal yang baru dan mewujudkan tujuan akhirnya.

Numerologi adalah studi tentang angka dan bagaimana atributnya memengaruhi kehidupan kita sehari-hari. Angka 17 dalam numerologi menandakan awal dari jalan menuju pencerahan.

Angka 17 juga merupakan angka manifestasi dan keberuntungan. Angka tersebut diketahui menginspirasi rasa syukur.

Arti yang bagus dari angka 17, apakah turut mempengaruhi langkah yang dipilih Kim Seon Ho dan tim untuk mengumumkan karya terbarunya ini?

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis The Childe, Film Perdana Kim Seon Ho yang Tayang Bulan Juni 2023

The Childe disutradari Park Hoon Jung yang dikenal akan karya-karyanya yang luar biasa, di antaranya :

  • New World
  • Nigth in Paradise
  • Serial 'The Witch'
  • V. I. P
  • I Saw the Devil

Menurut laporan Soompi, film The Childe bercerita tentang sebuah misi pengejaran yang terjadi ketika 'Childe' yang misterius --- yang diperankan Kim Seon Ho --- bersama pasukan lainnya dalam memulai misi terpisah yang semuanya bertujuan untuk mengejar Marco.

Marco yang diperankan Kang Tae Joo merupakan seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina.

Sedangkan Childe adalah pemburu misterius yang muncul di depan Marco yang tengah berjuang menghasilkan uang dengan segala cara.

Setelah memojokkan targetnya, Childe mengacaukan kehidupan Marco. Adegan ini disinyalir bakal membuat penonton penasaran untuk melihat bagaimana keduanya terhubung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.