Sukses

Viral Bocah Thomas Dibully Perkara Bilang Pamannya Superman, Henry Cavill Nongol dan Buat Satu Sekolah Tercengang

Bocah laki-laki dibully karena menyebut pamannya adalah Superman, Henry Cavill turun tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Bocah laki-laki berumur 7 tahun bernama Thomas dibully teman-teman sekolahnya lantaran mengatakan bahwa pamannya adalah Superman. Namun, siapa sangka bahwa Thomas benar-benar keponakan dari Henry Cavill, yang tak lain adalah pemeran Superman.

Henry Cavill mengungkapkan bahwa keponakannya mendapat masalah karena memiliki superhero dalam keluarga.

Keponakannya yang akrab disapa Little Thomas dituduh berbohong di sekolah usai mengakui fakta pamannya yang Superman.

Hal itu disampaikan Henry Cavill saat berbincang dengan Jay Leno di acara The Tonight Show beberapa waktu lalu.

Tidak banyak tahu kalau Henry Cavill merupakan seorang paman yang begitu menyayangi keponakannya.

Cerita Henry Cavill Sang Superman

Henry Cavill menyampaikan cerita menarik itu, yang mana terjadi saat pertama kali keponakannya mengetahui dia akan bermain menjadi Superman.

"Keponakan saya Thomas sangat bersemangat. Dia berlari ke sekolah," ujar Henry Cavill mengutip Daily Mail pada Kamis (2/3/2023).

Keponakan Henry Cavill itu pun pergi ke sekolah menggunakan kaos Superman. Merasa sangat bangga karena kala itu dia tahu pamannya akan memerankan Superhero yang banyak dikagumi orang.

"Dia pergi ke sekolah mengenakan pakaian Superman, karena Anda tahu, dia sangat bersemangat karena pamannya adalah Superman, dan gurunya bertanya 'Thomas, kenapa kamu memakai ini? Kamu tidak seharusnya memakai ini ke sekolah'," kata Henry Cavill meniru ucapan Thomas.

"Dia berkata, 'Ya, karena paman saya adalah Superman', dan (gurunya) bilang 'Oh, oke', dan dia membawa Thomas ke samping, dan Thomas mendapat masalah," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Henry Cavill Datang ke Sekolah Thomas

Setelah insiden tersebut, ibu dari Thomas langsung menelpon Henry Cavill. Layaknya pahlawan sungguhan, Henry Cavill pun datang ke sekolah Thomas.

Ternyata, Henry Cavill memang merupakan adik dari ayah Thomas. Sehingga, benar, Thomas adalah keponakannya, dan Henry Cavill adalah paman dari anak tersebut.

Kisah tentang Henry Cavill yang datang ke sekolah ponakannya itu kembali diceritakan oleh pemilik akun TikTok @ferdianp1224. Ferdian menjelaskan secara singkat dan baik soal kisah satu ini.

"Anaknya (Thomas) dibully sampai dibilang bohong sama teman-temannya, ibu ini melakukan hal yang luar biasa," kata Ferdian.

"Jadi gini, anak ini tuh namanya Thomas dan dia punya julukan Little Thomas. Pada awal pertengahan Juni 2021 lalu, si Little Thomas ini berangkat ke sekolah pakai baju superman," dia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Dibully Teman-Teman di Sekolahnya

Ferdian mengungkapkan hal serupa seperti yang disampaikan oleh Henry Cavill. Namun, Ferdian menjelaskan lebih lanjut bahwa Thomas dibully teman-temannya karena menyebut Superman adalah pamannya.

"Teman-temannya yang dengar dia ngomong kayak gitu (pamannya Superman) langsung ketawa nge-bully dia, bahkan bilang kalau dia ini halu. Langsung saja gurunya ini bilang kalau Superman itu cuma tokoh fiktif dan enggak ada di dunia nyata. Tapi Thomas ini tetap bersikeras dan benaran om-nya itu Superman," ujar Ferdian.

"Gurunya bilang kalau Thomas itu harus stop berbohong, bahkan gurunya sampai nelpon orangtuanya Thomas buat datang besok buat ngasih tahu kalau Thomas ini kebanyakan nonton film sampai bilang omnya itu Superman," Ferdian menambahkan.

Keesokannya setelah ditelepon pihak sekolah, Henry Cavill tiba dengan Thomas dan keluarganya. Saat itu, Thomas tetap menggunakan kaos Superman.

"Henry Cavill ini adik dari bapaknya Thomas yaitu omnya Thomas, dan besoknya Henry Cavill ini benaran nganterin Thomas ke sekolahan dan ngasih tahu guru dan juga teman-temannya kalau dia itu benaran omnya Thomas. Thomas tetap pakai baju Superman. Gokil gak tuh," kata Ferdian.

4 dari 4 halaman

Henry Cavill: Thomas Punya Reputasi Hebat

Henry Cavill mengungkapkan bahwa usai kejadian itu, dia merasa Thomas akan punya reputasi yang hebat karena memberitahukan kebenaran.

"Sekarang perlu diingat Thomas memiliki reputasi yang hebat untuk bercerita dan tidak hanya mengada-ada kepada guru di sekolah," kata Henry Cavill.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.