Sukses

Menikah, Mikha Tambayong Sebut Deva Mahenra: Orang yang Bertanggung Jawab, Fun, and Loving

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong mengungkap sang suami adalah sahabatnya. Hal itu dinyatakan lewat unggahan instagram yang menunjukkan foto pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

"28.01.2023. Married my best friend in my Mother's dress. What a dream ūüíô," tulisnya.

Melalui unggahan video behind the scene, Mikha menyebut bahwa Deva Mahenra adalah sosok yang bertanggung jawab dan berkomitmen.

"Deva adalah orang yang bertanggung jawab. He's very committed. He's fun and loving," tutur Mikha.

Tak hanya itu, sang suami juga disebutnya sebagai pribadi yang menyenangkan dan penyayang.

"He's fun and loving, dan banyak lah hal-hal kelebihan dia yang menutupi semua kekurangannya," ucap Mikha.

Sementara itu dalam video, Deva Mahenra seolah mengungkap pembuktian terhadap perjalanan cinta yang sudah dilalui bersama Mikha Tambayong. 

"Waktu yang kita luangkan sama-sama dengan segala keteguhan hati, saling yakin. And we're here today, so balik lagi ke statement awal gue, looks like we've made it," ujarnya. 

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah di Ritz Carlton, Bali, kemarin, Sabtu, 28 Januari 2023.

2 dari 3 halaman

Pakai Gaun Ibu

Dalam momen spesial itu, Mikha mengenakan gaun pengantin sang ibu yang telah berpulang. Bahkan, Deva pun diketahui mengenakan setelan yang dirancang khusus agar serupa dengan yang dikenakan ayah Mikha ketika menikah.

Fakta tersebut dibeberkan Stephen Wongso dari Wong Hang Tailor. Dia mengaku menerima permintaan Deva dan Mikha untuk membuatkan jas pengantin pria.

"Sekitar bulan Oktober 2022, Deva dan Mikha datang ke showroom Wong Hang di Pondok Indah," kata Stephen kepada awak media, Sabtu, 28 Januari 2023.

Mikha meminta Stephen agar jas yang dikenakan Deva di hari bahagia mereka serupa dengan setelan yang dipakai ayahnya saat menikah dengan ibundanya.

"Mereka punya konsep yang unik karena ingin meng-copy paste konsep wedding papa Mikha," Stephen menguraikan.

3 dari 3 halaman

Pengantin Sulawesi

Selain mengenakan wedding gown dan setelan jas bernuansa putih, Mikha dan Deva juga sempat berganti dengan kebaya dan pakaian pengantin Sulawesi. 

Pakaian pengantin berwarna hijau mint itu diketahui merupakan rancangan desainer Vera Anggraini.

Mikha tampil menawan dengan kebaya panjang yang bagian "ekornya" menyapu lantai. Lengan balon kebayanya memberi sentuhan klasik pada siluetnya.

Riasan wajahnya cenderung sederhana dengan warna merah muda lembut di bagian pipi dan bibir. Rambut Mikha disanggul rapi dan dilengkapi aksesori.

Sementara, Deva tampil gagah dengan beskap dan tutup kepala berwarna senada. Keduanya pun memakai wastra serasi sebagai pelengkap penampilan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.