Sukses

Pamer Rambut Baru di Weverse, Kim Seon Ho: Tolong Dimaklumi Ya

Weverse Kim Seon Ho resmi dibuka pada Kamis pagi, 19 Januari 2023 dan dia pun langsung menyapa Seonhohada

Liputan6.com, Jakarta - Kim Seon Ho resmi bergabung dengan Weverse per Kamis, 19 Januari 2023. Kemunculan aktor 37 tahun di platform tersebut disambut penuh suka cita basis penggemar Kim Seon Ho, Seonhohada (SHHD).

Beberapa jam sebelumnya, Weverse melalui unggahan di akun @weverseofficial terlebih dahulu mengumumkan bahwa mereka akan membuka komunitas untuk Kim Seon Ho.

"Komunitas Weverse aktor Kim Seon Ho dibuka hari ini. Sekarang kalian bisa terhubung dengan aktor Kim Seon Ho. Mulailah berkomunikasi global dengan aktor Kim Seon Ho," tulis Weverse sebagai keterangan foto.

Tepat pukul 10.00 waktu Indonesia, akun Kim Seon Ho pun dibuka. Dia lalu 'menyapa' para fans lewat sebuah unggahan video singkat berdurasi 43 detik.

"Akhirnya, Weverse Kim Seon Ho telah dibuka," kata aktor yang saat ini tengah menjalani proses syuting film 'Tyrant' sambil tepuk tangan dan tertawa lepas yang menjadi ciri khasnya.

Lebih lanjut Kim Seon Ho mengatakan bahwa dia akan mencoba membuat sebuah memori manis dan menghabiskan banyak waktu bahagia dengan penggemar.

"Dan juga saya ingin tahu tentang kabar kalian," katanya.

"Jadi, saya akan mencoba berkomunikasi dengan cara yang seru bersama fans yang mengunjung Weverse ini," Kim Seon-ho menambahkan.

Sebelum mengakhiri video, pemeran Hong Du Sik di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 untuk seluruh penggemarnya.

"Saya akan berdoa untuk semua fans agar diberikan kesehatan yang baik di tahun baru ini," katanya.

"Saya berharap kalian semua selalu memiliki waktu yang baik. Dan, saya akan bertemu kalian lagi di Weverse. Sampai bertemu di Weverse," dia mengakhiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Spesial dari Kim Seon Ho di Weverse

Selain video itu, ada juga video pendek ter-spesial dari Kim Seon Ho yang hanya diunggah di Weverse.

Di dalam video berdurasi 20 detik, Kim Seon Ho yang mengenakan kaos berwarna putih memperlihatkan banyak pose untuk fans tercinta.

Dari pose 'love', 'peace', hingga menutup satu matanya yang menjadi andalannya ketika mulai kebingungan mau berpose seperti apa lagi.

Dan, baru sore hari ini, Kim Seon Ho muncul dengan mengunggah sebuah foto.

Rupa-rupanya, aktor yang pada Minggu, 22 Januari 2023 akan melangsungkan fans meeting di Manila, seperti ingin pamer rambut baru.

 

"Hallo, semuanya."

"Ini untuk pertama kalinya kita saling menyapa di Weverse!"

"Saya baru saja potong rambut. Dan masih terasa canggung"

"Tolong dimaklumi ya," kata Kim Seon Ho

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Weverse (@weverseofficial)

3 dari 4 halaman

Tentang Weverse

Dilansir Soompi, Weverse adalah aplikasi atau platform komunitas penggemar besutan beNX. beNX sendiri merupakan perusahaan hiburan yang tak lain anak perusahaan agensi yang menaungi BTS, yaitu Big Hit Entertainment.

Dari pantauan Liputan6.com, terdapat 80 nama yang tergabung di Weverse. Baik individu maupun yang tergabung dalam sebuah grup, seperti idol Kpop.

Untuk idol Kpop sendiri, beberapa 'nama besar' yang bergabung di platform ini adalah BTS, Blackpink, hingga NewJeans.

Sedangkan dari kalangan aktor maupun aktris, jauh sebelum Kim Seon Ho, artis Kim Sejeong dan Park Bo Young terlebih dahulu bergabung di Weverse.

 

4 dari 4 halaman

Serunya Platform Weverse Mendekatkan Fans dengan Idola

Bila di media sosial seperti Instagram dan Twitter akan muncul akun-akun lain di timeline padahal pengguna tidak mengikutinya (follow), beda dengan Weverse.

Yang muncul di halaman muka hanya unggahan dari nama-nama yang di-follow. Bila yang diikuti adalah akun Kim Seon Ho, BTS, dan NewJeans, jelas yang akan memenuhi timeline Anda adalah berita tentang mereka.

Pengguna Weverse tidak bisa sembarangan 'kepo' apa saja yang dibagikan artis-artis lainnya jika tidak mengikuti mereka.

Dengan kata lain, Weverse memang diperuntukkan bagi fans untuk lebih dekat dengan idolanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.