Sukses

Pelukan Erat Wojciech Szczesny ke Putranya yang Menangis Usai Polandia Kalah Lawan Prancis

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu momen mengharukan tertangkap di luar lapangan hijau di Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. Penjaga gawang Tim Polandia, Wojciech Szczesny terlihat memberikan pelukan ke anaknya yang menangis setelah pertandingan melawan Prancis.

Sang anak tampak sedih yang kemungkinan gegara kekalahan Polandia sehingga terpaksa menghentikan langkah dalam ajang Piala Dunia 2022.

Diketahui, Polandia harus pulang lebih cepat setelah kalah melawan Prancis dengan skor 1-3 dalam pertandingan Minggu, 4 Desember 2022. Setelah mengetahui kekalahan pahit yang diterima sang ayah, Liam (4) yang memakai jersey dengan nama ayahnya dipunggung ini tak dapat menyembunyikan kesedihannya.

Dalam video yang diunggah di Twitter, Szczesny terlihat memeluk sambil menenangkan anaknya yang terlihat menangis. 

Szczesny juga menyampaikan rasa terima kasih pada penggemar dan keluarganya melalui akun Instagram pribadinya.

"Piala Dunia ini telah berakhir bagi kami. Yang saya tunggu-tunggu, yang saya usahakan, yang saya impikan. Dan meskipun ambisi menyuruh saya melakukan sesuatu yang lebih, saya pulang dengan perasaan bangga akan tim kami!"

Lalu, ia juga punya pesan khusus untuk keluarganya, terkhusus untuk Liam, putranya yang berusia 4 tentang kekalahan.

"Terima kasih banyak kepada semua penggemar atas dukungan Anda selama periode luar biasa ini. Anda yang menonton dari stadion, Anda yang menonton melalui TV, tetapi di atas segalanya @marina_official dan putra saya Liam, yang hari ini belajar bahwa seseorang bisa kalah dengan bangga dan hormat!

Perhatian, kami memulai pertarungan untuk EURO2024!"

Warganet turut menyampaikan rasa bangganya terhadap Szczesny dan seluruh rekan setimnya.

"Anda hebat," tulis akun @mar***8.

"Anda luar biasa. Anda telah bekerja keras," komentar akun @bor***k.

"Tidak semua pahlawan mengenakan jubah," tambah @no***a.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Keluarga Harmonis

Pasangan Szczesny, Marina juga menyampaikan rasa terima kasih terhadap Tim Polandia serta suporter yang selalu setia mendukung tim hingga akhir.

"Terima kasih kepada tim kami yang luar biasa!!! Itu adalah emosi yang sangat besar, baik untuk Anda, penggemar yang terkasih, dan bagi kami—keluarga para pemain. Kami mungkin gugur terlalu cepat, tetapi dengan kepala terangkat tinggi.

Itu adalah turnamen yang tak terlupakan yang menjadi sejarah.Saya berharap bahwa dalam x tahun putra kecil saya akan berdiri di gawang dan memimpin tim kami ke puncak. Terima kasih telah bersorak, mendukung, dan (memberi) kata-kata yang baik."

Szczesny diketahui sering mengunggah foto kebersamaannya bersama Marina dan anak tersayangnya ke akun Instagramnya. Begitu pula dengan Marina yang merupakan seorang penyanyi Polandia yang cukup terkenal.

Szczesny dan Marina menikah pada 21 Mei 2016 dan melahirkan putra pertamanya pada 30 Juni 2018. 

 

(Adelina Wahyu Martanti)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS