Sukses

Son Ye Jin Melahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Cita-Cita Hyun Bin Saat Jadi Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan Son Ye Jin melahirkan bayi pertama pada Minggu, 27 November 2022. Kabar bahagia tersebut dibagikan agensi sang artis pada hari yang sama.

"Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini," demikian bunyi pengumuman resmi dari agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment yang dikutip Soompi.

"Keduanya, baik ibu serta bayi berada dalam kondisi sehat."

Mengutip AllKPop, semula Son Ye Jin diprediksi akan melahirkan pada Desember. Namun sepertinya sang buah hati tak sabar ingin bertemu dengan dua bintang drama Korea Selatan itu sehingga lahir lebih cepat.

Tidak diketahui lebih detail mengenai proses kelahiran anak pertama pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Namun, saat ini, Son Ye Jin dikabarkan tengah menjalani masa pemulihan pasca melahirkan di Yeoksam, Seoul, Korea Selatan.

Kabar kelahiran anak pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin tentu saja disambut gembira para penggemar. Bahkan sebelum sang bayi lahir, para fans telah memberinya beberapa sebutan khusus diantaranya adalah BinJin Baby, yang merupakan perpaduan singkatan nama Hyun Bin dan Son Ye Jin. Tak sedikit pula yang menyebutnya Baby Kim.

Kegembiraan para penggemar terpantau di berbagai media sosial. Salah seorang fans mencuit, "Bayi Abad ini sudah hadir!" mengomentari unggahan berita kelahiran BinJin Baby.

"Mereka resmi jadi orangtua. Selamat, Eomma dan Appa!" cuit yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Hyun Bin dan Sepatu Bayi

Sayangnya, menurut salah satu media Korea Selatan, Hyun Bin hingga saat ini belum bertemu dengan sang putra karena sedang syuting di Mongolia. Dia syuting untuk film terbaru, Harbin.

Kehadiran putra pertama pasangan yang berjodoh setelah sama-sama membintangi serial drama Crash Landing on You itu pun membuat para penggemar berandai-andai akan seperti apa sosok Hyun Bin saat menjadi ayah.

Sebuah cuplikan reality show lawas yang menampilkan Hyun Bin pun kembali muncul. Reality show yang tayang sekitar 10 tahun silam itu menunjukkan Hyun Bin tengah bepergian ke Hawaii, AS dan masuk ke dalam sebuah toko sepatu.

Dalam cuplikan itu, perhatian Hyun Bin langsung tertuju pada rak yang memuat banyak sepatu anak-anak. Dengan wajah gembira Hyun Bin berseru, "Ini lucu-lucu ya? Aku selalu melihat sepatu bayi dan beli beberapa untuk dikoleksi."

Lebih lanjut, Hyun Bin mengatakan salah satu hadiah yang akan diberikan pada putranya kelak adalah sepatu.

"Nanti, kalau aku punya anak laki-laki, aku akan membuatnya memakai sepatu-sepatu lucu," ucapnya.

Cuplikan tayangan itu membuat banyak fans berkomentar bahwa sang aktor akan menjadi ayah yang baik. 

3 dari 3 halaman

Menikah dan Umumkan Hamil

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Sebelumnya, pada 1 Januari 2021 media Dispatch mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya melalui media sosial pada akhir Juni 2022. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS