Sukses

Respons Ibu Chris Evans Saat Tahu Putranya Diberi Gelar Sexiest Man Alive

Liputan6.com, Jakarta Pesona Christopher Robert Evans atau yang dikenal dengan Chris Evans nampaknya sulit untuk luntur. Dari waktu ke waktu, dirinya nampak berhasil menarik perhatian banyak pihak.

Tak hanya karena perannya sebagai Captain America, melainkan dalam berbagai kesempatan lewat tingkahnya yang rendah hati nan lucu. Baru-baru ini, Chris Evans dianugerahi gelar Sexiest Man Alive atau Pria Terseksi 2022 oleh People.

Saat mengetahui dirinya mendapatkan gelar tersebut, Chris Evans justru bersiap-siap untuk diledek oleh teman-temannya. Namun disisi lain, ia mengakui bahwa ibunya akan menyukai itu.

"Ibuku akan sangat bahagia. Dia bangga dengan semua yang aku lakukan. Tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan," ujar Chris Evans dalam wawancara bersama People ditulis Kamis, (10/11/2022).

Seperti yang sudah dijelaskan Chris Evans, dapat ditebak bahwa ibunya Lisa Capuano akan memberikan respons serupa. Ibu empat anak tersebut mengaku dirinya tidak terkejut. Namun akan tetap ikut bergembira dengan gelar baru yang diterima oleh Chris Evans.

"Saya tidak terkejut sama sekali. Keluarga kami akan sangat bergembira," kata Lisa merespons gelar baru putranya.

Menurut Chris Evans, dianugerahi gelar Pria Terseksi 2022 membuatnya justru kebingungan. Ia menganggap hal itu layaknya bentuk kesombongan yang aneh.

"Semua ini sulit untuk dijelaskan. Rasanya seperti bentuk kesombongan yang aneh," kata Chris Evans sambil bercanda.

"Sungguh, ini hanya akan menjadi titik intimidasi. Sudah siap saya untuk itu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ingin Menyeimbangkan Kehidupan dan Menjadi Ayah

Chris Evans kini menginjak usia 41 tahun. Karirnya dimulai dalam film singkat berjudul 'Biodiversity: Wild About Life!' pada tahun 1997.

Kini, dirinya mengaku ingin memprioritaskan keseimbangan dalam kehidupan kerja yang sehat dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin di rumah bersama keluarganya di Boston.

"Ketika berbicara soal mencari seseorang yang akan aku perankan, itu lebih kepada di mana syuting film itu akan berlangsung. Aku terlalu tua untuk hidup dengan koper selama enam bulan dan aku telah memasuki fase yang lebih baik dimana aku lebih senang berada di rumah," ujar Chris Evans.

Tak dapat dimungkiri, Chris Evans mengaku ingin memikirkan masa depan di luar dunia akting. Dirinya menginginkan sebuah pernikahan dan ingin menjadi seorang ayah.

"Itu benar-benar sesuatu yang aku inginkan (menjadi ayah)," kata Chris Evans.

3 dari 4 halaman

Pentingkan Privasi Kehidupan

Chris Evans mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencari jodoh yang serius beberapa waktu lalu. Namun, penting untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi untuk dirinya membuka itu ke publik ketika itu semua terjadi.

Menurut Chris Evans, ada beberapa hal dalam kehidupannya yang tetap ingin disimpan baik-baik hanya untuk dirinya sendiri, keluarga, dan teman. Termasuk dalam kehidupan pribadi seperti menikah dan punya anak.

"Ada beberapa hal yang Anda inginkan hanya untuk Anda, atau hanya untuk keluarga, atau hanya untuk teman-teman," ujar Chris Evans.

Setelah berkarir selama 22 tahun, Chris Evans mengaku siap untuk hidup sedikit lambat dari biasanya. Dirinya mengaku sudah merasa cukup aman untuk terlepas dari karirnya.

"Aspek yang paling menyenangkan dari karirku saat ini adalah aku merasa cukup aman untuk melepaskan kakiku darinya. Aku merasa sedikit bebas untuk mengambil waktu terlepas dari industri dan tetap melakukan proyek yang dapat memuaskan selera kreatifku ketika kembali," kata Chris Evans.

4 dari 4 halaman

Cinta Kampung Halamannya

Menjalani karir selama puluhan tahun memang bukanlah waktu yang singkat. Tak heran bila Pria Terseksi 2022 ini ingin untuk beristirahat dan berfokus pada kehidupan pribadinya.

Meskipun tak sepenuhnya menghilang, Chris Evans mengaku ingin bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Lalu, apa hal yang paling menyenangkan dari kampung halamannya di Boston?

Menurut Chris Evans, terdapat banyak sejarah yang melekat di sana. Mulai dari rumah, cuaca, hingga universitas.

"Begitu banyak sejarah di sana. Aku suka aksennya. Bagiku, aksennya adalah rumah. Aku suka cuacanya. Musimnya, tim olahraga. Tapi bagian terseksi dari Boston mungkin adalah universitas," kata Chris Evans.

"Kita punya banyak sekolah yang bagus di sana. Mari kita perbaiki pendidikan, itu sangat seksi."

Tapi, ketika dimintai tanggapan soal kata seksi tentang dirinya sendiri, ia justru menggambarkan itu dengan tua dan kendur.

"Itu adalah sesuatu ketika aku menjadi tua dan kendur, aku dapat melihat ke belakang dan berkata bahwa aku ingat saat itu... Aku beruntung berada dalam diskusi dalam kapasitas apapun," pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS