Sukses

Tanpa Pencet dan Meringis, Medical Facial Mampu Bikin Wajah Glowing

Liputan6.com, Jakarta - Facial banyak dilakukan oleh seseorang yang ingin menghilangkan komedo di area hidung atau permasalahan wajah lainnya.

Pelaku facial biasanya akan menjerit kesakitan lantaran hidung atau wajah yang ditekan-tekan menggunakan alat yang masih konvensional.

"Kalau zaman dulu facial konvensional itu facialnya dilakukan manual. Kayak ditekan wajah atau hidung segala macam, dan minimal juga alatnya," kata dokter estetik di SKIN+ dan SLIM+, Friska Pratiwi pada Jumat, 30 September 2022.

Melalui inovasi yang unggul, SKIN+ saat ini memiliki layanan perawatan medical facial. Perawatan ini bertujuan untuk mengatasi, menyembuhkan, dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalan kulit kayak jerawat, pigmentasi, dan penuaan pada kulit wajah.

"Kalau medical facial semua step-nya menggunakan alat-alat. Jadi, untuk membersihkannya kita pakai aqua clear," Friska menambahkan.

Dijelaskannya bahwa aqua clear adalah vakum dengan teknologi air yang akan membantu menyedot kotoran di permukaan kulit.

"Jadi, membersihkan muka tapi enggak perlu dipencet-pencet, sehingga minimal banget rasa sakitnya," ujarnya.

Menurut Friska hasilnya tetap bersih dan siap untuk menerima perawatan selanjutnya. Di antaranya laser untuk rejuvenation dan ada juga infusion.

"Infusion ini kita pakai alat khusus yang akan memecah molekul serum tadi lebih masuk lagi, lebih deep," ujarnya.

Lebih lanjut Friska, menjelaskan, treatment medical facial diadaptasi dari Amerika Serikat dan Eropa. Dalam pengerjaannya lebih mengandalkan alat-alat seperti laser guna mendapatkan hasil yang maksimal.

"Tanpa down time dengan treatment yang waktu singkat," katanya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Bisa Langsung Glowing dengan Medical Facial

Dengan tidak adanya down time saat treatment, Friska, mengatakan, wajah pelaku medical facial akan langsung glowing begitu keluar.

"Karena biasanya kalau orang treatment waktunya harus panjang, kemudian ada downtime-nya. Mukanya jadi merah-merah atau apa. Medical facial di kita keunggulannya tanpa downtime, jadi, keluar-keluar langsung glowing," katanya.

Namun, perlu diingat bahwa semuanya akan disesuaikan dengan masalah kulit, karena setiap orang punya masalah kulit yang berbeda.

Treatment ini terdiri dari tiga tahapan dengan total durasi pengerjaan hanya sekitar 45 menit, di antaranya :

1. Medical Trilogy terdiri dari tiga rangkaian treatment: Aqua Clear, Laser, dan Infusion.

Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

2. Recovery Trilogy terdiri dari tiga rangkaian treatment : Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear.

Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.

3. Maintenance Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment: SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear.

Rangkaian treatment yang berfungsi untuk menjaga.

 

3 dari 3 halaman

Cabang Baru

 

Setelah sukses dengan cabang sebelumnya, SKIN+ dan SLIM+ by EUROMEDICA kembali melakukan ekspansi di kota Jakarta Barat dengan mengusung tema kesuksesan. Cabang ke-32 dan 33 berada di Lippo Mall Puri

CEO dari EUROMEDICA, Benny Winata, mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat dari pembukaan cabang terbaru ini. Benny berharap ke depannya SKIN+ dan SLIM+ by EUROMEDICA akan terus menjadi solusi terdepan terhadap beragam permasalahan maupun minat dan kebutuhan perawatan kulit wajah dan body slimming yang kini menjadi kebutuhan masyarakat luas.

Deputy General Manager Business Unit SKIN+ by EUROMEDICA, Dessy, menambahkan bahwa hadirnya SKIN+ dan SLIM+ di Lippo Mall Puri Jakarta Barat merupakan upaya pihaknya untuk memperluas jangkauan pelayanan istimewa di industri kecantikan untuk lebih meluas.

"Terutama atas meningkatnya kebutuhan dan minat masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kulit menawan serta meraih penampilan yang optimal dengan kondisi kulit yang prima," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.