Sukses

Usai Tayang, Adegan Ranjang Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather Ramai Dibahas

Drama korea Forecasting Love and Weather tayang dan ramai diperbincangkan netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea berjudul Forecasting Love and Weather yang diperankan oleh Park Min Young dan Song Kang sudah tayang tayang sejak Sabtu, 12 Februari 2022 lalu.

Drama satu ini menceritakan kisah cinta yang terjadi di Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Korea dan segala perjalanan yang terjadi di sana.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, dan Song Kang sebagai Lee Si Woo. Keduanya kini ramai diperbincangkan karena adegan ranjang yang muncul pada episode kedua.

Pasalnya, beberapa warganet mungkin berekspektasi bahwa drama ini akan hanya berfokus pada ramalan cuaca seperti yang biasa dilakukan BMKG. Sedangkan, beberapa lainnya memaklumi bahwa drama romantis memang biasanya akan melibatkan adegan romantis atau ranjang di dalamnya.

Menurut penganalisis film, Ann Hornaday dikutip Washington Post, adegan romantis ataupun ranjang dalam sebuah film memang menjadi lazim dan justru dapat melengkapi film tersebut.

Bahkan, Ann mengungkapkan beberapa produsen film pun ada yang menggunakan jasa koordinator keintiman untuk memastikan adegan romantis ataupun ranjang bisa berjalan dengan sempurna.

Pada episode pertama melansir Soompi, Forecasting Love and Weather mendapatkan rating sebesar 4,5. Sedangkan pada episode kedua, drama inipun mengalami kenaikan rating yakni rata-rata menjadi 5,5 persen untuk skala nasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akui jadi sesuatu yang baru

Sebelumnya, Park Min Young mengungkapkan bahwa naskah yang didapatkannya terasa baru. Hal ini dikarenakan dirinya belum pernah memainkan drama yang membahas tentang cuaca.

"Aku belum pernah melihat drama yang berfokus pada detail layanan ramalan cuaca, jadi naskahnya terasa segar," ujar Park Min Young dikutip Soompi, Selasa (15/2/2022).

Hal selaras pun diungkapkan oleh lawan mainnya. Menurut Song Kang, konsep drama satu ini terasa segar baginya bahkan kerap membuatnya tersenyum saat membaca naskah yang diberikan.

"Konsep cuaca terasa segar bagiku. Ada saat-saat ketika saya menemukan diri saya tersenyum ketika saya membaca naskah. Karakter transparan dan canggung tepat untuk saya," kata Song Kang.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.