Sukses

Tak Hanya Suga, RM dan Jin BTS Juga Telah Pulih dari COVID-19

Hari ini, RM dan Jin BTS dinyatakan telah pulih dari infeksi COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin, 3 Januari 2022, anggota boyband BTS Suga dikabarkan telah pulih dari COVID-19 dan juga telah selesai menjalani karantinanya.

Tak hanya itu, RM dan Jin yang ikut dikabarkan positif pada hari Natal kemarin juga telah pulih dan selesai menjalani karantinanya hari ini, Selasa, 4 Januari 2022.

"Kita ingin menginformasikan bahwa anggota BTS, RM dan Jin sudah benar-benar pulih dari COVID-19, dan karantina mereka akan berakhir siang ini, 4 Januari," ujar manajemen BTS, Big Hit Music dikutip Soompi, Selasa (4/1/2022).

RM dan Jin dikonfirmasi positif COVID-19 pada Sabtu, 25 Desember 2021. Mereka sudah melakukan karantina selama 10 hari dan per hari ini dikabarkan sudah diperbolehkan untuk kembali melakukan aktivitasnya.

Berdasarkan keterangan Big Hit Music, RM dan Jin juga tidak menunjukkan adanya gejala yang serius selama melakukan karantina. Hanya Jin yang mengalami demam ringan pada awal-awal dinyatakan positif.

"Tidak ada yang menunjukkan gejala tertentu selama karantina. Jin mengalami demam ringan saat pertama kali memulai perawatan di rumah. Tetapi sejak itu sudah pulih sepenuhnya," kata Big Hit Music.

Tak lupa, pihak Big Hit Music juga menyampaikan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan rasa kepeduliannya pada kesehatan anggota BTS.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih pada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan para anggota BTS serta mereka yang berada di bidang medis, yang telah melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19," ujar Big Hit Music.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama, dan dengan waspada mengikuti pedoman kesehatan," tambahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.