Sukses

Tak Hanya Fisik, 7 Sifat Wanita Ini Disukai Pria

Pria yang terlibat dengan hubungan apakah itu yang serius atau serius ternyata lebih suka dengan sesuatu yang lebih dari penampilan fisik. Pria ingin wanita yang memiliki sifat lebih kuat.

Pria yang terlibat dengan hubungan apakah itu yang serius atau serius ternyata lebih suka dengan sesuatu yang lebih dari penampilan fisik. Pria ingin wanita yang lebih kuat.

Berikut adalah 7 karakter yang membuat pria menyukai wanita seperti dikutip Magforwomen, Kamis (27/12/2012):

1. Cerdas dan pintar


Pria menyukai wanita yang tahu tentang urusan dunia politik, bisnis, urusan uang, risiko, dan juga yang jalan yang cerdas. Wanita harus mampu berpikir dadakan, menghadapi situasi sulit daripada menangis dan tidur seperti bayi menunggu Mr Right tiba.

2. Ramah dan baik dengan temannya


Kadang-kadang wanita tertahan oleh prianya yang tidak memungkinkannya memiliki waktu bersenang-senang dengan teman-teman. Ia bisa berlarut-larut bersama kekasihnya dengan bermain poker dan mengunyah makanan.

Padahal pria menyukai gadis yang ramah dan baik kepada teman-temannya ketika berkumpul.

3. Independen


Pria menyukai wanita yang tidak bergantung ketika berkendaraan, untuk belanja, dan setiap hal kecil atau bahkan untuk masalah uang. Pria menghormati wanita yang tidak membuat pacar-pacarnya membelanjakannya atau membayar di restoran.

4. Berpandangan terbuka

Pria menyukai wanita yang liberal dan berpikiran terbuka dan tidak merasa tidak aman setiap kali berbicara dengan wanita lain yang mungkin bisa hanya menjadi teman atau kolega.

Hubungan pria dengan wanita lain tidak akan terpengaruh karena ada komitmen atau hubungan romantis.

5. Murah hati


Wanita yang baik dan murah hati dengan orang lain dan penolong, bukannya yang judes dan selalu bertengkar, dihargai oleh laki-laki.

6. Mampu mengelola beberapa hal


Pria menyukai wanita yang berorientasi pada pekerjaan, bisa mengurus keluarga dan rumah tanpa terlalu mengeluh.

Pria menyukai perempuan yang beragam dan mempunyai waktu untuk hubungan asmaranya.

7. Rendah hati

Pria suka wanita yang rendah hati dan senang dengan hal-hal kecil dalam hidup.

Pria menyukai wanita yang tidak selalu ingin pergi ke restoran mewah atau memiliki pesta mewah atau yang tidak akan mengambil kereta bawah tanah dan menggunakan transportasi umum. Pria menyukai wanita yang fleksibel dan memahami dalam arti apapun.(MEL/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.