Sukses

Sosok Rizky Nazar, Artis Inisial RN yang Terjerat Narkoba

Artis Rizky Nazar terjerat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Dialah Rizky Nazar, artis inisial RN, yang ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Identitas inisial RN, yang merupakan Rizky Nazar dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan.

"Yang bersangkutan bernama Rizky Nazar, 25 tahun, artis," ujar Kombes Zulpan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Sebelumnya, Rizky Nazar diamankan polisi pada Senin (13/12/2021) malam dengan barang bukti berupa ganja seberat kurang lebih 1 gram. Ia diciduk oleh polisi di rumahnya di Kecamatan Keramat Jati, Jakarta Timur.

Rizky Nazar masih menjalani pemeriksaan lebih mendalam di Polres Metro Jakarta Selatan, terutama terkait dari mana ia mendapatkan ganja. Di balik kehebohan tertangkapnya Rizky Nazar, ia termasuk artis muda yang wara-wiri di dunia hiburan Indonesia.

Dari berbagai sumber yang dihimpun, Rizky Nazar adalah seorang aktor dan penyanyi ternama berdarah Arab-Indonesia. Pria kelahiran 7 Maret 1996 di Singaraja, Bali itu kerap membintangi puluhan sinetron, film layar lebar hingga FTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier Rizky Nazar dari Sinetron hingga Film

Rizky Nazar pertama kali berkiprah di layar sinetron pada 2012, berjudul Cinta Bersemi di Putih Abu-abu The Series. Dimulai saat memerankan karakter Alex di sinetron "Cinta Bersemi di Putih Abu-abu The Series" pada tahun 2012 inilah kariernya kian bersinar.

Lantas ia bermain di sinetron Super ABG, Tiba-tiba Cinta, Pesantren Rock n Roll season 3, serta Elif Indonesia. Sinetron terakhir yang diperankannya adalah Indah pada Waktunya (2020) bersama Irish Bella.

Sejak saat itu, pria bernama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom tak pernah absen dalam dunia seni peran. Beberapa filmnya menembus satu juta penonton, yaitu ILY From 38000 Ft dan Danur 3: Sunyaruri. Ia juga bermain di film Magic Hour, Calon Bini, dan The Way I Love You.

Tak hanya itu saja, Rizky Nazar juga eksis di web series. Ia juga jadi pemeran utama dalam Cinta Fitri The Series.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Artis yang Tersandung Kasus Video Asusila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.