Sukses

Tarot Cinta: Menata Kembali Hidup

Cek prediksi kehidupan percintaan seminggu ke depan dalam Tarot Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa kehidupan percintaan pekan ini? Cek dalam Tarot Cinta edisi 7 - 13 Agustus 2021 yang dibacakan oleh Dewi Tarot.

 

Ace of Inspiration

 

Banyak hal positif berawal di minggu ini, termasuk kehidupan cinta. Ada harapan, kesempatan, dan tanggung jawab baru. Mencoba keluar dari kejenuhan, memulai suasana baru yang lebih menggairahkan, penuh cinta. Tak ada lagi kesepian dan perasaan sendiri.

Jomblo

Menata kembali hidup. Semakin punya banyak waktu untuk mengembangkan diri dan kreativitas. Fokuslah mencintai dan memberi perhatian pada diri sendiri sebelum melangkah keluar untuk mencintai orang lain.

PDKT

Gairah baru dengan gebetan baru. Optimis ya, pasti bisa!

Pacaran

Ada pelangi setelah badai. Ada harapan akan hubungan yg lebih baik setelah konflik melanda. Semoga dapat membangun relasi yang lebih mendewasakan.

Menikah

Kembali menjalin hubungan harmonis setelah konflik yang cukup menguras energi. Berdamai adalah keputusan terbaik demi kebahagiaan bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebaskan dari Belenggu Negatif

Saran

Muse of Emotions

Bebaskan diri dari belenggu emosi negatif. Bahagia adalah keputusan penuh kesadaran. Tetaplah tenang, jaga kedamaian hati dan jiwa. Meditasi bisa jadi salah satu cara menyembuhkan luka hati dan mengembalikan ketenangan jiwa.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini