Sukses

Posisi Bercinta Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang

Posisi seksual favorit seseorang bisa menunjukkan kepribadiannya. Gerakan manuver yang dipilih seseorang itu juga bisa menjadi petunjuk yang bagus untuk melihat kepribadian dan kebiasaan individu.

Posisi seksual favorit seseorang bisa menunjukkan kepribadiannya. Gerakan manuver yang dipilih seseorang itu juga bisa menjadi petunjuk yang bagus untuk melihat kepribadian dan kebiasaan individu.

Seks Terapis Simran Chaddha menjelaskan sejumlah posisi seks favorit yang bisa mengatakan seperti apa diri Anda seperti dikutip TimesofIndia, Senin (3/12/2012):

1.Misionaris


Bahasa tubuh dikhususkan kepada Anda dan itu semua tentang melihat Anda. Dia mempertahankan kontak mata ketika berbagi pengalaman yang paling intim. Ini adalah tanda kesetiaan dan ketergantungan.

Ini juga bisa menjadi tanda kecemasan di mana pasangan pria ingin terus meyakinkan bahwa dia baik-baik saja dengan membaca ekspresi Anda dan bergerak.

2. Doggy Style

Ini menyenangkan untuk laki-laki, ia akan mengirimkan pesan yang cukup kuat untuk pasangannya.

Wanita mungkin sangat tidak menyukainya karena akan menjauhkan pria darinya. Posisi tangan yang menjadi kontrol sepenuhnya ada pada pria, yang membuat wanita benar-benar ada di tangannya.

Sebuah fiksasi dari langkah ini berasal dari ketidakamanan dan masalah kepercayaan diri. Bahasa tubuh menjadi jauh, tidak ada kontak mata, dan mengungkapkan keinginan untuk mengontrol dan merasa laki-laki dominan.

"Dia pejantan lebih dari metroseksual. Di sisi positifnya, dia terbuka untuk petualangan dan akan melakukan apa pun yang menambahkan bintang untuk petualangan seksualnya".

"Sesekali itu menyenangkan, tetapi jika Anda menemukan diri Anda membelok ke arah karena ingin menunjukkan padanya siapa bosnya terus-menerus, mungkin sekaranglah saatnya Anda berbagi hubungan Anda dengan pasangan Anda".


3. Cowgirl

Seorang pecinta yang malas tidak begitu menyukainya. Jika Anda pernah mendengar sebelumnya, ini waktunya belajar beberapa gerakan baru. Women on top memberitahukan tanda ke seorang pria siapa yang memiliki kemudahan dalam hidupnya, sombong, dan malas. Pria ingin agar seorang wanita yang melakukan pekerjaan keras.

Di sini ada ketegangan yang lebih, dalam kurangnya motivasi dan ambisi. Namun, bila digunakan dengan kombinasi posisi lainnya ini adalah indikator yang baik untuk bermain dan seseorang tidak keberatan menyerahkan kontrolnya sesekali.

Ini adalah posisi yang bekerja dengan keajaiban untuk wanita dan seorang pria yang penuh kasih sayang dapat mendorong untuk kesenangan optimalnya.

4. Gaya sendok

Wanita menangis mencari seseorang yang akan "menyendoknya". Sementara dibutuhkan kepercayaan diri dari pria untuk gaya sendok dan membelai wanita yang disukainya. Ini juga merupakan indikator kepribadian posesif.

Jika pria menyukai sendok, ini menunjukkan kepribadian yang ingin diperhatikan. Ada tanda-tanda harga diri yang rendah.(MEL/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini