Sukses

Bicara tentang Mensyukuri dan Menikmati Hidup Jadi Unggahan Terakhir Paranormal Mbak You

Mbak You sering mengingatkan pengikutnya di Instagram akan kebaikan, termasuk dalam unggahan terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Peramal Mbak You meninggal dunia di RS Premier Bintaro Banten pada Kamis, 1 Juli 2021 siang. Kabar duka ini disampaikan salah satu karyawan Mbak You, Adi Geseng melalui pesan suara.

"Gue konfirmasi Mbak You bener meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit sekitar satu jam lalu," ungkap Adi Geseng mengutip Showbiz Liputan6.com.

Semasa hidup Mbak You kerap menjadi narasumber dan tampil di televisi. Ia kerap ditanyai mengenai berbagai hal dari sudut pandang kemampuannya sebagai paranormal kejawen.

Wanita ini juga lumayan aktif di Instagram. Unggahan terakhir yang muncul di laman @mbakyou17 adalah soal mensyukuri kehidupan.

"Syukuri, nikmati, perkecil keluhanmu dan perbaiki keadaanmu. Dengan perenungan diri, perkecil egom dan kendalikan emosimu," begitu pesan bijaknya saat berada di Yogyakarta diunggah pada 19 Juni 2021.

Ia juga mengatakan bahwa dalam hidup kekecewaan terhadap sesuatu memang ada tapi lebih baik ikhlaskan agar hati bahagia.

"Ikhlaskan semua, buat sederhana hatimu agar lebih bermakna bahagia," katanya.

Belum diketahui penyebab Mbak You meninggal. Namun, ia sudah menjalani tes COVID-19 tapi belum diketahui hasilnya. 

Simak Videonya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.