Sukses

Tarot Cinta: Kuasai Emosi, Jaga Pikiran agar Tidak Terpancing Konflik

Tarot Cinta pekan ini kembali dibacakan Dewi Tarot. Seperti ini prediksi kehidupan cinta sepekan.

Liputan6.com, Jakarta Tarot Cinta pekan 5 - 11 Juni 2021 ada tantangan yang datang. Namun, ketenangan dalam menghadapi masalah merupakan kunci. Simak selengkapnya prediksi kehidupan cinta yang dibaca ole Dewi Tarot  dalam Tarot Cinta.

 

8 of Swords

Kartu tarot 8 of Swords digambarkan dengan 8 pedang yang seolah berusaha menghadang petir dan langit gelap. Badai datang tidak bisa dicegah. Demikian juga halnya dengan kehidupan cinta dalam minggu ini. Tetaplah tenang. Jaga pikiran supaya tidak terpancing dalam konflik yang tidak berguna. Kuasai emosi. Ada jalan keluar yang logis untuk setiap masalah. Tidak perlu takut atau khawatir berlebihan.

 

Jomblo

Saat dihadapkan pada masalah, jaga ketenangan hati dan kejernihan berpikir. Bicarakan dengan teman yang kamu percaya. Pertimbangkan saran yang diberikan.

PDKT

Tampak kacau. Tetaplah tenang, jangan terpancing emosi. Dia tidak seburuk yang dibicarakan.

Pacaran

Jika terjadi salah paham, diamlah sejenak. Setelah tenang, coba bicarakan dari hati ke hati.

Menikah

Pertengkaran atau konflik tidak untuk dihindari. Hadapilah dengan logika sehat. Kendalikan juga emosimu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran

 

7 of Pentacles

Apa yang kamu tanam akan kamu tuai. Bersabarlah dengan setiap proses yang kamu jalani. Keharmonisan tidak datang dengan sendirinya, harus ada usaha dari waktu ke waktu. Percayalah, matahari akan muncul setelah badai.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini