Sukses

Tarot Cinta: Bersabar untuk Harapan dan Keinginan yang Belum Tercapai

Simak prediksi Tarot Cinta periode 22 - 28 Mei 2021 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Simak prediksi Tarot Cinta periode 22 - 28 Mei 2021 selengkapnya

7 of Materials

Ada saatnya untuk diam, berhenti sejenak. Memikirkan kembali perjalanan cinta yang sudah dilewati. Menyusun kembali langkah dengan lebih bijak. Bersyukur untuk semua kelimpahan cinta yang dialami.

Bersabar untuk setiap harapan dan keinginan yang belum tercapai. Percaya, perlahan tapi pasti kehidupan cinta akan lebih baik dari hari ke hari.

Jomblo

Tidak perlu menyesali yang telah terjadi. Ambil hikmah dan sisi baiknya. Keputusanmu tidak salah. Siapkan hatimu untuk kembali melangkah dengan lebih optimis.

PDKT

Tidak perlu membandingkan dengan dia yang pernah hadir di masa lalumu. Pendekatanmu saat ini menjadi proses untuk lebih memahami calon pacarmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Masih bertahan dan bisa melanjutkan langkah ke depan. Jika ada masalah, berhentilah sejenak. Cobalah untuk menyelesaikan dengan komunikasi yang bijak. Tidak perlu terjadi pertengkaran atau kemarahan.

Menikah

Pergi bukanlah solusi yang bijak. Hadapilah dengan berani. Bicarakan permasalahan dengan duduk bersama pasangan dan anggota keluarga yang lain.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

7 of Voices

Percaya pada suara hati. Lakukan yang baik dan benar. Percaya pada proses. Meskipun tampak lambat, hasilnya pasti lebih memuaskan.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini