Sukses

Setelah atau Sesudah Pandemi Daya Tahan Tubuh Prima Wajib Terus Dijaga

Liputan6.com, Jakarta Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. Imunitas atau sistem daya tahan tubuh harus dijaga dengan baik agar tidak mudah terserang penyakit. Daya tahan tubuh atau sistem imun yang baik dapat melindungi kita sejak pertama kali kuman penyebab penyakit masuk ke dalam tubuh.

Oleh karena itu, memiliki daya tahan tubuh yang kuat sangat penting untuk mencegah kita jatuh sakit, terutama di masa mewabahnya virus Corona seperti sekarang. Seiring penerapan adaptasi normal baru, kewaspadaan dan kepedulian terhadap kesehatan justru harus lebih ditingkatkan. Salah satunya dengan tetap menjaga dan meningkatkan daya tahan atau sistem imun tubuh.

Suplemen Vipro-G dapat membantu upaya tindakan preventif terhadap penyebaran COVID-19, dengan meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh. Sehingga aktifitas pada adaptasi kebiasaan baru bisa terus bejalan dengan lancar, dengan tetap selalu mengutamakan dan menjalankan protokol-protokol kesehatan yang ada.

“Kami selaku produsen farmasi ingin menghadirkan solusi untuk perubahan kondisi saat ini, salah satunya memberikan alternatif pilihan produk yaitu Vipro-G yang berfungsi untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh. Tidak lupa juga kami tetap mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat, untuk tetap mematuhi protocol-protokol kesehatan,” ungkap Bpk. Andy Setiady, Deputy Director PT. LAPI LABORATORIES.

PT. LAPI LABORATORIES merupakan salah satu perusahaan produsen farmasi di indonesia yang selama ini produknya dikenal oleh masyarakat luas seperti Eyevit (suplemen mata) dan Osteokom (suplemen persendian), berkomitmen untuk selalu memproduksi produk-produk yang bermutu tinggi, aman dan efektif yang berdasarkan standar Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dari BPOM sehingga membawa manfaat bagi sesama.

2 dari 2 halaman

Tentang Suplemen Vipro-G

Vipro-G merupakan produk dengan perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh.

  1. Epigallocatechin gallate (EGCG), adalah antioksidant yang berasal dari teh hijau, yang sudah diteliti dan dipercaya sangat baik fungsinya sebagai imunomodulator (zat yang dapat memodulasi mempengaruhi sistem imun tubuh menjadi ke arah normal) yang memiliki efek antioksidan 100 Kali lebih kuat dibanding vitamin C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas.
  2. Vitamin C 1000 mg, merupakan antioksidant yang sangat baik yang berfungsi untuk menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh (imuno stimulator) dan melindungi sel tubuh  dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin C juga berguna untuk menurunkan risiko penyakit kronis.
  3. Zinc,merupakan mineral yang berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan, serta untuk menjaga kesehatan jaringan tubuh. Zinc berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, jika tubuh kekurangan zinc, sistem imun akan melemah.  Saat dalam masa penyembuhan, zinc sangat direkomendasikan untuk membantu mempercepat penyembuhan luka, serta mencegah terjadinya infeksi dari virus serta bakteri. Beberapa penelitian menunjukan bahwa zinc, dapat menurunkan resiko penyakit seperti infeksi saluran pernapasan.
  4. Taurine,merupakan asam amino, yang berfungsi untuk mendukung perkembangan saraf dan membantu mengatur tingkat air dan mineral dalam darah, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan hati. Taurin dapat meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengangkut oksigen sehingga meningkatkan aktifitas fisik tanpa merasa kelelahan.

Dari uraian diatas menunjukan bahwa, kombinasi unik Vipro-G  selain memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh, tapi juga meningkatkan kinerja tubuh dan pastinya aman dikonsumsi setiap hari. Vipro-G menjaga sistem imunitas dan meningkatkan daya tahan tubuh kita.

“Vipro-G bisa didapatkan di Apotek, Toko Obat, Alfamart, Modern Pharmacy Chain, dan mini market dengan harga yang bersahabat,” ujar Bpk. Heskhel Wijaya sebagai Marketing Manager PT LAPI LABORATORIES divisi OTC.

Di kondisi saat ini dimana aktiftas mulai kembali normal, kewaspadaan dan ketaatan pada protokol kesehatan perlu lebih di tingkatkan, termasuk upaya pencegahan dengan meningkatkan system perlindungan atau kekebalan tubuh. Pergi-pergi dan beraktifitas setiap hari, Minum Vipro-G!

 

(*)