Sukses

Tarot Cinta: Bersihkan Hati dan Fokus pada Relasi

Simak prediksi Tarot Cinta periode 23 - 29 Mei 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 23 - 29 Mei 2020 selengkapnya

Eight of Pentacles

Seorang wanita duduk di belakang meja kerjanya. Dia memegang sebuah koin besar, membersihkan koin itu dengan kain putih. Ada 7 coin besar tertata rapi di dinding. Jika dia sudah selesai membersihkan koin itu, akan jadi koin ke-8 yang ditata pada dinding.

Minggu ini akan jadi waktu yang tepat untuk mengasah kemampuan. Ada kesempatan untuk berkembang menjadi lebih baik. Demikian pula halnya dengan cinta. Kita diajak untuk lebih fokus pada relasi masing-masing. Membersihkan hati dan mempergunakan demi kebaikan banyak orang.

Jomblo

Ada banyak waktu untuk mengasah dan mengembangkan diri. Pergunakan saat-saat sendiri ini untuk meningkatkan kualitas hidupmu.

PDKT

Beri perhatian secukupnya. Tidak perlu terlalu membanggakan diri dan ingin dipuji. Bersihkan dirimu dari kepercayaan diri yang berlebihan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Setiap tahapan relasimu adalah proses belajar dan saling memahami. Tidak ada yang instan. Jika ada konflik, belajarlah menyelesaikan dengan bijak. Bersihkan hatimu dari ego.

Menikah

Pernikahan jadi proses belajarmu menjadi lebih dewasa. Berkomunikasilah dengan baik. Cobalah untuk saling memahami supaya dapat menemukan solusi untuk kepentingan bersama.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Three of Cups

Kebersamaan dengan kawan atau pasangan akan memberikan energi positif dan hal-hal menakjubkan. Bukalah dirimu untuk berkembang bersama.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.