Sukses

Tarot Cinta: Ada Harapan dan Gairah Baru

Simak prediksi Tarot Cinta periode 18 - 24 April 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 18 - 24 April 2020 selengkapnya

Ace of Cups

Sebuah cawan atau piala di atas permukaan air. Di sekelilingnya terdapat sekelompok teratai. Harapan dan gairah baru muncul seiring mekarnya bunga teratai. Ada harapan dan gairah baru. Cinta yang baru. Bersemi dan membawa kebahagiaan.

Jomblo

Bangunlah relasi yang baik dengan banyak orang. Tidak perlu berpura-pura baik hanya untuk menarik simpati. Ketulusanmu yang akan menarik hati.

PDKT

Kendalikan keinginanmu untuk selalu bersamanya. Bersabarlah hingga situasi sudah memungkinkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Dibutuhkan kepedulian dan mengerti kondisi pasangan. Buang egomu. Selesaikan segera amarahmu. Dia membutuhkanmu, bantulah dia!

Menikah

Situasi dan kondisi yang baru menuntut penyesuaian dari semua anggota keluarga. Saling membantu, bekerjasama, dan menguatkan akan membuat kesedihan dan kekecewaan segera berlalu.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Page of Cups

Keraguan dan kegalauan masih akan mewarnai perjalanan cinta di minggu ini. Tidak perlu khawatir. Fokuslah pada tujuanmu. Elemen air cukup kuat mengisi hari-harimu. Gunakan hati dalam berkomunikasi. Semua situasi yang kurang menyenangkan akan segera membaik.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini