Sukses

Berhenti Merokok, Lady Gaga Pernah Isap hingga 40 Batang dalam Sehari

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lady Gaga baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya untuk berhenti merokok. Dia menggambarkan bahwa melakukan itu adalah sesuatu yang "sangat brutal."

Pengalaman itu disampaikan Lady Gaga di sebuah wawancara via telepon di sebuah acara bincang-bincang, untuk mempromosikan lagu terbarunya "Stupid Love."

Wanita asal Amerika Serikat itu mengatakan bahwa dia sempat merokok 40 batang sepanjang hari sebelum akhirnya benar-benar berhenti.

"Saya bersumpah dalam hidup saya, saya tidak lagi merokok," ujarnya seperti dikutip dari The Independent pada Senin (2/3/2020). Selain itu, dia juga meminta agar orang-orang yang tidak pernah merokok, untuk menjauhinya.

"Jika Anda tidak merokok, jangan merokok. Karena berhenti lebih buruk," kata wanita yang terkenal lewat lagu "Poker Face" itu.

2 dari 3 halaman

Pola Makan Sehat Lady Gaga

Beberapa waktu yang lalu, koki pribadi dan teman Gaga, Bo O'Connor juga mengungkapkan makanan apa saja yang membuatnya mampu melakukan pekerjaannya di bidang seni.

Menurut O'Connor, Gaga adalah seorang petualang kuliner. Dia dikabarkan suka mencoba makanan dan bahan-bahan yang tersedia di setiap negara yang disinggahinya.

"Namun secara umum, dia mencoba untuk menjauh dari apa pun yang sangat diproses atau terbuat dari tepung putih," kata O'Connor seperti dikutip dari Women's Health. Menurutnya, Gaga lebih memilih produk yang terbuat dari gandum.

Selain itu, untuk sarapan, Gaga memiliki mengonsumsi putih telur, sauran, atau yogurt dan berbagai jenis buah. Apabila ingin roti, O'Connor membuatkan versi yang lebih sehat untuknya seperti roti gandum.

Sementara agar tetap terhidrasi selama pertunjukkan dan latihan, dia memilih minum teh, air kelapa, dan jus hijau namun bukan jus olahan. "Jika dia minum jus, itu adalah jus hijau yang dibuat segar dengan kale dan bayam dan seledri dan mentimun, peterseli, lemon," kata O'Connor.

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini