Sukses

Tarot Cinta: Percaya Diri Jadi Modal Utama

Simak prediksi Tarot Cinta periode 25 – 31 Januari 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 25 – 31 Januari 2020 selengkapnya

The Sun

Kartu tarot The Sun digambarkan dengan seorang anak kecil yang berada di atas kuda putih. Dia menyongsong cahaya matahari dengan kepolosannya. Bersiap menerima apapun yang diperintahkan semesta. Ada kepasrahan dan harapan.

Jomblo

Tidak perlu ragu atau takut menghadapi segala sesuatunya. Kepercayaan dirimu jadi modal utama. Tunjukkan kemampuanmu.

PDKT

Jika memang dirasa tidak cocok lebih baik segera mundur sebelum perasaan cinta semakin dalam. Tidak perlu memaksakan diri. Masih ada kesempatan dengan yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Konflik akan selalu ada untuk mendewasakan sebuah hubungan. Tidak perlu disikapi dengan panas dan emosional. Tetap gunakan logika. Cari solusi bersama dengan bijak.

Menikah

Kehangatan dan keharmonisan dalam keluarga harus selalu dijaga. Tahan emosi jangan sampai meledak. Bicarakan setiap masalah dengan kepala dingin.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

8 of Chalices

Tinggalkan semua hal yang tidak penting. Saatnya maju, bergerak, dan lakukan perubahan dalam hidupmu. Tidak ada gunanya berlarut-larut dalam penyesalan. Hingar bingar pesta sesaat sudah selesai. Tata kembali hati, move on.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini