Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kecelakaan Terburuk Mantan Pria Terkuat di Dunia, Alat Kelamin Tertimpa Alat Fitness

Tertimpa beban di alat kelaminnya menjadi salah satu kecelakaan terparah yang pernah dialami mantan pria terkuat di dunia

Liputan6.com, Jakarta Cedera pada alat kelamin penis jelas menyakitkan bagi pria. Sekalipun Anda adalah mantan orang terkuat di dunia.

Eddie Hall, mantan pria terkuat di dunia mengatakan bahwa dirinya pernah mengalami insiden pada alat kelaminnya ketika dirinya sedang melakukan latihan di pusat fitness atau gym. Saat itu, penisnya tertimpa alat fitness.

"Saya sedang melatih beban di mesin leg-press kemudian saya mendengar bunyi gedebuk keras," ujar pria yang enam kali mendapatkan gelar pria terkuat di Britania Raya itu seperti dikutip dari The Sun pada Kamis (28/11/2019).

Saat itu, alat tersebut rusak dan sebuah beban menimpa penisnya hingga berdarah. Menurutnya, kejadian itu adalah kecelakaan terburuk yang pernah dia alami

"Saya hampir mati kehabisan darah," kata pria yang dikenal mampu mengangkat mobil dan menarik pesawat dengan tangan kosong itu.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Dirawat Sebentar

Kepada Mirror, Hall mengatakan bahwa kejadian buruk itu tidak lantas membuatnya menangis meminta pertolongan.

"Saya angkat benda itu lalu pergi ke rumah sakit dan dijahit," kata Hall. Bahkan, tidak butuh waktu lama hingga pria terkuat di dunia tahun 2017 itu kembali latihan di gym.

Dikutip dari Men's Health, Hall sadar bahwa ada banyak bahaya mengintai ketika seseorang sudah berada di puncak tertinggi olahraga yang digelutinya. Sehingga, dia selalu mempersiapkan tindakan pencegahan bagi dirinya sendiri.

"Tidak sehat ketika Anda berada di level paling atas di pria terkuat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.