Sukses

Gwen Stefani, 4 Tahun Jalin Cinta dengan Blake Shelton Seperti Penyembuhan

Liputan6.com, Jakarta Orang bilang obat dari patah hati adalah cinta yang baru. Pendapat itu sepertinya berlaku bagi Gwen Stefani dan Blake Shelton. Memasuki tahun keempat, keduanya tampak masih seperti pasangan yang selalu kasmaran. Chemistry di antara keduanya begitu kuat.

Bagi Gwen Stefani, kehadiran Blake Shelton dan hubungan mereka berfungsi seperti obat patah hati.

"Aku merasa empat tahun terakhir ini seperti masa penyembuhan. Berusaha membangun hidupku kembali," ujar Gwen dalam sebuah wawancara dengan Shape.

"Punya sahabat seperti Blake yang membantuku menjalani itu adalah suatu anugrah yang luar biasa."

Gwen Stefani dan Blake Shelton bertemu di lokasi reality show The Voice, 2015 lalu. Saat itu mereka tengah dalam proses perceraian dengan pasangan masing-masing.

Gwen yang menikahi pemusik Gavin Rossdale pada 2002 dalam masa sulit usai bercerai. Kehadiran Blake Shelton seperti angin sejuk dalam hidupnya.

Semula Stefani bahkan tak mengenal dekat Blake Shelton. "Aku bahkan tak tahu ada makhluk hidup sepertinya di planet ini," ujar Gwen dalam sebuah inverview dengan SiriusXM Radio Andy.

Gwen Stefani tak ragu menyanjung sang kekasih dan menyebutnya sebagai sosok terfavorit. "Dia orang yang sangat indah. Aku terobsesi dengan Blake Shelton sampai-sampai menonton interview lamanya dengan kalian karena aku sangat kagum, ternyata ada sosok seperti dia dan aku tak mengenalnya."

 

2 dari 2 halaman

Tak Terpisahkan

Tak disangka kini mereka seolah tak terpisahkan. Saat rehat dari kesibukannya, Gwen Stefani kerap menghabiskan waktu di ranch milik Blake Shelton di Oklahoma. Gwen mengaku keseharian mereka sangat sederhana di sana, melansir laman Prevention.

"Kehidupan kami di ranch sangat sederhana," ucap Stefani. "Ada semangka-semangka yang ditanam Blake serta bunga-bungaku. Kontras yang menyenangkan dibandingkan dengan L.A, meski aku sendiri juga memelihara 20 ayam di halaman belakang rumah," cerita Gwen.

Gwen mengaku, hal yang paling menantang dari hubungan mereka adalah menyeimbangkannya dengan kesibukan masing-masing. Meski Gwen Stefani begitu menyukai kariernya, momen yang terpenting adalah menghabiskan waktu bersama keluarga dan Blake Shelton tentu.

Rupanya Blake Shelton pun merasakan hal yang sama. "Sebenarnya cukup mengejutkan hubungan ini sudah selama iiitu," ucap Blake pada laman People.

"Rasanya masih seperti baru bagiku. Kurasa itu relatif. Empat tahun bukan selamanya tapi rasanya seperti terjadi begitu saja," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gwen Stefani Terpilih Jadi Ikon Fashion 2019