Sukses

Color Run 2019, Menikmati Lari dengan Cara yang Menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk membuat olahraga jadi  menyenangkan. Salah satunya dengan mengikuti ajang lari bersama orang-orang terdekat.

"Ajang fun run bisa menjadi contoh bahwa olahraga, khususnya lari dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta," ucap Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk, Tigor M. Siahaan, Minggu, 13 Oktober 2019.

CIMB Niaga kembali menghadirkan The Color Run untuk keenam kalinya pada Minggu (13/10). Dengan mengusung tema Love Tour, acara ini mengajak para pesertanya untuk berlari dengan santai tetapi penuh kegembiraan.

"Kami sangat antusias dapat mengadakan the happiest 5k on the planet lagi untuk keenam kalinya. Karena dengan berolahraga dan menjalankan gaya hidup yang sehat, hidup bisa menjadi semakin berkualitas dan memancarkan energi positif," jelas Tigor.

Tigor menambahkan, ajang ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh CIMB Niaga untuk mendorong masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat.

Selain berusaha menanamkan gaya hidup sehat, The Color Run ini juga tampaknya berhasil mencapai tujuannya yakni olahraga dengan menyenangkan. Beberapa peserta mengaku ingin mengikuti ajang lari ini pada tahun depan.

"Seru banget sih, kayaknya kalau tahun depan ada lagi mau ikut lagi. Karena enggak nyangka kalau lari itu bisa seseru ini. Kirain bakal ngebosenin ternyata enggak," ucap dua peserta The Color Run 2019, Aini dan Devin.

Pada kesempatan kali ini, CIMB Niaga juga mengumumkan pemenang kompetisi ide sosial, Community Link 2019. Masing-masing pemenang mendapatkan dana sebesar Rp50 juta dan pendampingan tenaga ahli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bubuk warna-warni alami

The Color Run selalu identik dengan serbuk warna-warni yang ditaburkan sepanjang lintasan lari. Namun tak perlu khawatir, karena serbuk yang digunakan tidak mengandung unsur berbahaya.

"Serbuk yang digunakan adalah bahan organik yang terbuat dari tepung jagung, jadi sangat aman. Karena banyak pertanyaan mengenai aman atau tidaknya," ucap pendiri komunitas lari IndoRunner, Reza Puspo dalam acara Media Gathering The Color Run di Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019). 

Penulis: Diviya Agatha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.