Sukses

Tarot Cinta: Melangkahlah Keluar dari Zona Nyaman

Kartu The Chariot muncul dalam Tarot Cinta periode 21 - 27 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kartu The Chariot muncul dalam Tarot Cinta periode 21 - 27 September 2019. Simak penjelasannya berikut ini:

 

The Chariot

Hanya kamu yang dapat mengendalikan dirimu. Akan ada pergerakan dan perubahan yang cukup berarti. Jaga selalu arahnya sesuai dengan yang kamu kehendaki. Jaga juga keseimbangannya. 

 

Jomblo

Beranilah keluar dari zona nyamanmu. Halau ketakutan dan trauma masa lalumu. Melangkahlah! Perubahan terjadi atas kemauanmu. Jangan takut! 

 

PDKT

Kendalikan hatimu. Lakukan PDKT yang cukup intens dengan satu orang. Fokuslah! Atur emosimu. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Ketika situasi yang terjadi kurang bisa dikendalikan, apa yang akan kamu lakukan? Tetaplah fokus. Inilah kesempatanmu untuk lebih memahami pasanganmu. 

 

Menikah 

Tidak semua masalah dapat selesai dengan perpisahan. Carilah solusi yang lebih bijaksana dan dewasa. Pertimbangkan segala sesuatu, untung ruginya. 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

The Magician 

Kamu memiliki keajaiban dalam dirimu. Sadari dan maksimalkan potensimu. Tidak ada masalah yang lebih besar dari dirimu. Semua pasti dapat selesai dengan baik. Keluarkan energi cintamu, lembutkan hatimu, lihatlah dengan jernih. Ada kebaikan dalam setiap peristiwa dan perjumpaan di minggu ini. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.