Sukses

Tengah Dirawat, Sel Kanker Ria Irawan Aktif Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan sempat dinyatakan 'sembuh' dari kanker kelenjar getah bening stadium 4 pada awal 2019. Namun, baru-baru ini diketahui bahwa artis kawakan tersebut kembali dirawat karena sel kanker itu kembali aktif di tubuhnya.

Dan sejak awal bulan Agustus 2019 kemarin, kondisi dari Ria Irawan terlihat semakin lemah dan mulai menjalani pengobatan.

Melihat kondisi dari Ria Irawan banyak sederet selebriti yang datang menjenguk dan memberikan dukungan. Tak sampai di situ saja mereka juga mengirimkan doa untuk kesembuhan Ria.

1. Dewi Irawan

Ada beberapa selebriti tanah air yang sempat menjenguk Ria yang kini tengah di rawat di rumah sakit. Salah satunya ada Dewi Irawan yang sempat mengunggah foto momen menjenguk-nya di Instagram."Haqul yaqqin Allah SWT maha Pengatur skejul. Sebelumnya sudah senang banget sambil nunggu syuting fase 2 film #imperfect (break satu bulan). Bisa liburan bentar lah. Juga setelah 'wrap' syuting webseries satu bulan #ACI," tulis Dewi.

"Tapi Allah SWT nyuruh tolongin Ria yang lagi drop. (Alhamdulillah kondisi ibu sudah jauh membaik, di rumah dan ada suster yang jaga). Alhamdulillah punya suami @lucafmarini yang sangat pengertian, beruntung juga kami tinggal berdekatan. Cinta dan kasih sayang sesama saudara kandung. Bila yang satu sedang lemah, saudara-saudara yang lain harus bantu menguatkan," sambungnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Pengobatan Kanker Ria Irawan

2. Pengobatan Kanker

Dikutip dari berbagai sumber, Dewi Irawan sempat ditanya soal keadaan dari Ria Irawan. Aktris senior tersebut lantas membenarkan kalau Ria kembali melakukan pengobatan untuk kanker yang dideritanya."Kanker nggak bisa dibilang sembuh. Cuma bisa disebut sel kanker tidur atau pasif. Mohon doanya aja. Saya dan keluarga sedang ikhtiar untuk kesembuhan Ria," kata Dewi Irawan.

Penulis : Gogor Subyakto / Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikira Gigitan Serangga, Bintik Merah di Kaki Pria Ini Ternyata Tanda Kanker
Artikel Selanjutnya
Penyintas Kanker Pecahkan Rekor Seberangi Selat Inggris 4 Kali Tanpa Henti