Sukses

Tarot Cinta: Jangan Berhenti Berharap

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan cinta tak selamanya indah, kadang ada sakit hati tapi nanti penuh bahagia. Lalu, seperti apa kehidupan cinta Anda pekan ini? Simak dalam prediksi pembaca kartu tarot, Dewi Tarot, dalam Tarot Cinta 17 - 23 Agustus 2019

 

The Tower

 

Ketika bencana hadir bertubi-tubi seolah-olah tidak ada hal baik lagi, apa yang harus kita lakukan? Jangan berhenti berharap, karena inilah senjata kita untuk bertahan hidup. Harus optimis karena selalu ada matahari setelah badai.

Sakit yang dialami sekarang akan mengalami proses kesembuhannya. Bersabarlah... masih bisa dibangun lagi meskipun pelan dan bertahap. 

 

Jomblo

Hal baik yang dibangun selama ini seolah-olah hancur dalam sekejap. Sudahlah, ikhlaskan saja yang memang tidak bisa kembali. Bangun lagi harapan baru. Saatnya bangkit dan buktikan kalau kamu bisa jauh lebih baik. 

 

PDKT

Hancur lagi harapan karena bukan kamu yang dipilih. Dunia tidak selebar daun kelor. Tetap optimis ya... 

 

Pacaran

 

Kehadiran orang ketiga dapat membawa kehancuran. Ingatkan lagi komitmen bersama. Jika sudah tidak bisa disatukan, mungkin sekarang saatnya untuk berpisah. 

 

Menikah 

 

Pikiran buruk akan membawa pada keburukan juga. Jauhkan rasa cemburu dan curiga. Berpikirlah positif. Percaya jadi kunci hubungan yang harmonis. 

 

 

2 dari 2 halaman

Saran

 

The Empress

 

Milikilah hati seperti seorang ibu. Penuh kesabaran dan pemaaf. Selalu memberi dengan ikhlas. Inilah yang jadi kunci untuk memperbaiki keadaan hati yang tidak seperti kamu harapkan. 

  

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

Loading
Artikel Selanjutnya
Tarot Minggu Ini: Ada Beberapa Tawaran Bisnis
Artikel Selanjutnya
Tarot Cinta: Kemurahan Hatimu Berbuah Hadiah