Sukses

Tarot Cinta: Dia Ingin Hubungan yang Lebih Serius

Kartu 3 of Wands hadir memberi pesan dalam Tarot Cinta periode 20 - 26 Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kartu 3 of Wands hadir memberi pesan dalam Tarot Cinta periode 20 - 26 Juli 2019. Simak selengkapnya

 

3 of Wands 

Teruslah berjalan ke depan. Masalah yang sudah selesai tidak perlu terlalu dipikirkan. Ambil hikmahnya dan lanjutkan perjalanan. Masa depan masih terbentang luas. Masih banyak hal yang bisa kamu raih. 

 

Jomblo

Semua yang terjadi di masa lalumu dapat kamu jadikan bekal perjalananmu ke depan. Berproseslah menjadi pemimpin yang baik untuk dirimu. 

 

PDKT

Dia ingin hubungan yang lebih serius. Jangan pura-pura tidak tahu. Segera beri kepastian supaya kalian bisa segera melangkah ke depan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Masih memiliki keraguan untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. Tidak perlu terburu-buru. Pikirkan kembali dengan jernih. Pertimbangkanlah dengan bijak. 

 

Menikah 

Mau dibawa ke mana rumah tanggamu, semua ada di tanganmu. Jangan asal berjalan. Buatlah perencanaan yang lebih jelas. 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

7 of Coins

Perubahan membutuhkan proses. Semua tahapan harus dilalui dengan baik. Tidak perlu terburu-buru. Jika sudah tiba saatnya, kebahagiaan pasti akan datang kepadamu. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini