Sukses

Pijat Gratis di Posko Mudik Suplemen Herbal

Suplemen herbal untuk stamina pria Sutra Perkasa jadi salah satu pihak yang ikut ambil bagian menyediakan posko mudik lebaran tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut arus mudik Idul Fitri 1440 H beberapa pihak telah menyiapkan posko-posko mudik di beberapa daerah. Suplemen herbal untuk stamina pria Sutra Perkasa jadi salah satu pihak yang ikut ambil bagian menyediakan posko mudik lebaran tahun ini.

Mengambil lokasi di SPBU Ambarketawang, Gamping, Sleman, posko mudik Sutra Perkasa telah beroperasi sejak 29 Mei hingga 4 Juni 2019.

"Stamina menjadi salah satu faktor terpenting yang harus dijaga pada saat perjalanan mudik, terutama bagi para pengendara kendaraan baik itu roda dua taua roda empat. Untuk itu, Pos Mudik Sutra Perkasa hadis untuk membantu para pengendara untuk menyegarkan kmebali staminanya setelah sekian lama berkendara sehingga perjalanan mudik terasa lebih nyaman dan aman sampai tujuan," ujar Brand Manager Sutra Daniel Tirta, seperti dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com.

Ada berbagai fasilitas menarik di pos mudik Sutra Perkasa, antara lain ruang istirahat, pijat gratis, lucky draw THR, pembelian produk dengan bonus merchandise, serta berbagai permainan. Hal tersebut diharapkan dapat membuat para pengendara dan pemudik bisa beristirahat dan bersantai sebelum melanjutkan perjalanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Mudik Aman dan Nyaman

Berikut tips mudik aman dan nyaman dari Sutra Perkasa:

1. Konsumsi air putih secukupnya dan snack yang mengandung banyak serat seperti buah-buahan, kacang-kacangan atau makanan yang mengandung banyak vitamin C seperti jeruk. Bukan hanya memberi pasokan vitamin dan menghindarkan dari dehidrasi, makanan tersebut juga dapat membantu menjaga kadar gula darah pada tubuh untuk mengurangi rasa kelelahan dan rasa mengantuk yang terkadang menyerang para pengendara dalam perjalanan panjang.

2. Gunakan pakaian yang nyaman dan mudah menyerap keringat. Pastikan Anda berpakaian sesuai cuaca. Tak hanya membuat nyaman, tetapi juga untuk mengurangi risiko terkena deep vein thrombosis atau kondisi yang ditandai pembekuan darah di anggota badan. Salah satu hal yang membuat aliran darah ini terbentuk adalah ketika Anda duduk di posisi yang sama untuk jangka waktu lama dan mengenakan pakaian terlalu ketat atau kurang nyaman.

3. Beristirahat maksimal tiga jam sekali, dan gerakkan kaki, bahu, serta leher sesering mungkin dan lakukan beberapa peregangan. Leher, punggung bawah, bahu dan panggul kemungkinan besar akan sering tegang setelah beberapa jam di belakang kemudi.

4. Bila perlu, konsumsi suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh yang mengandung nutrisi dari bahan alami agar aktivitas mudik tetap lancar, berenergi, dan terjaga.

5. Berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan mudik baik dekat maupun jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini