Sukses

Tetap Lakukan 5 Hal Ini Usai Menikah

Saat pacaran banyak hal yang biasa dilakukan tapi jangan lupa lakukan hal tersebut usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah bukan berarti pasangan tidak lagi mengungkapkan rasa sayang dan menghormatinya. Jika tidak lagi dilakukan, hal itu bisa membuat pernikahan hambar.

Berikut, lima hal yang tetap dilakukan usai menikah:

1. Tetap bilang "Aku sayang kamu"

Anda bisa mengirimi pasangan Anda emoticon hati atau kata-kata cinta seperti "Aku sayang kamu". Jika Anda tetap melakukannya setiap hari, hubungan kalian pasti akan tetap romantis seperti ketika masih pacaran.

2. Rencana akhir pekan

Menghabiskan akhir pekan bersama pasangan adalah cara terbaik untuk menjaga api cinta tetap menyala setelah menikah, terutama jika Anda dan dia tergolong orang yang sibuk. Anda bisa mengajak pasangan ke tempat makan favorit kalian atau nonton film terbaru di bioskop.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sering Ngobrol

 

Untuk membuat cinta Anda dan pasangan tetap hidup, seringlah ngobrol dengan pasangan Anda. Dalam kebanyakan kasus, kurangnya komunikasi antara pasangan dapat membuat hubungan asmara tidak menyala. Bicaralah tentang segala sesuatu yang terjadi padanya setiap hari. Ketika pasangan bisa saling terbuka, Anda dan dia akan memiliki rasa saling percaya. Dan, di mana ada kepercayaan, cinta akan tetap utuh.

4. Menghormati satu sama lain

Menghormati satu sama lain adalah cara terbaik untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Jika Anda tidak menghormati pasangan Anda, bagaimana bisa dia bisa mencintai Anda? Dan hubungan yang dilandasi rasa hormat akan membuat pasangan memiliki ikatan emosional yang kuat.

5. Melakukan sesuatu yang Anda dan pasangan sukai

Memiliki kesamaan adalah cara terbaik untuk menjaga hubungah cinta tetap menyala. Anda dan pasangan harus punya aktivitas bersama, yang biasa kalian lakukan di akhir pekan atau selepas bekerja. Dengan begitu, Anda dan pasangan memiliki ikatan emosional yang kuat dan punya banyak hal yang bisa dibicarakan di waktu senggang.

 

Penulis: Destriyana/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.