Sukses

Kisah Perjuangan Seorang Ibu yang Menjadi Tukang Ojek Online

Kisah perjuangan seorang ibu yang rela menjadi tukang ojek online demi membiayai sekolah ketiga anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah. Pengorbanannya pun sungguh besar, dari awal mengandung, melahirkan, sampai rela melakukan apa saja demi memberikan yang terbaik untuk masa depan sang anak.

Seperti salah satu kisah seorang ibu yang satu ini, ia rela menjadi tukang ojek online demi menghidupi keluarganya. Ibu bernama Paturahmi ini, adalah sosok ibu dari tiga orang anak dan merupakan orangtua tunggal.

Demi membiayai hidup dirinya dan juga ketiga anaknya, ia sempat bekerja menjadi agen asuransi dan beralih menjadi supir ojek online khusus anak-anak dan wanita.

Berkat jerih payahnya mencari uang, anak pertamanya berhasil menjadi seorang sarjana. Sampai sekarang pun Paturahmi masih menjalani pekerjaannya sebagai supir ojek online.

Ingin tahu bagaimana kisah perjuangan ibu hebat ini? Simak selengkapnya di channel Orami Indonesia di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.