Sukses

Tarot Cinta: Tidak Baik Merebut Milik Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa prediksi Tarot Cinta periode 4 - 10 Mei 2019? Berikut penjelasannya dari pembaca kartu tarot, Dewi Tarot. 

7 Swords

Lewatlah pintu untuk masuk ke dalam rumah, jangan lompat jendela. Hanya orang-orang yang tidak jujur dan berniat jahat yang masuk rumah lewat jendela. Sebaik-baiknya hasil kejahatan, lebih barokah sesuatu yang kita dapatkan dengan jujur. Demikian juga halnya dengan cinta. Dapatkanlah cinta dengan cara baik dan jujur, sehingga cinta yang kamu dapatkan adalah cinta yang tulus.

Jomblo

Tidak perlu larut dalam penyesalan yang terlalu dalam. Nikmati saja proses pemulihannya. Sibukkan dirimu dengan hal yang positif. Lakukan kegiatan yang berguna untuk dirimu dan orang lain.

PDKT (Pendekatan)

Kendalikan pikiran dan hatimu. Dia masih punya pasangan. Tidak baik merebut milik orang lain.

 

2 dari 3 halaman

Pasangan

Pacaran

Jujurlah dengan pacarmu. Komunikasikan dengan baik apa yang kamu rasakan. Tidak baik bermain di belakangnya, apalagi kalau kamu mulai mendua.

Menikah

Waspada gangguan orang ketiga yang akan muncul. Perbaiki komunikasi dengan suami/istri. Keterbukaan sangat penting untuk kalian berdua.

 

3 dari 3 halaman

Saran

 

The World

Semua permasalahan dapat diatasi dengan kejujuran dan keterbukaan. Jangan malu dan gengsi untuk terlebih dahulu minta maaf. Bersabarlah pada proses. Semua akan berakhir dengan baik.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

Loading
Artikel Selanjutnya
Tarot Minggu Ini: Waktu yang Tepat untuk Berinvestasi
Artikel Selanjutnya
Tarot Cinta: Ikhlaskanlah, Tak Ada Pemberian yang Sia-Sia