Sukses

Bermain di Film Shazam!, Ini Tantangan Terberat Zachary Levi

Banyak dianggap palsu, Zachary Levi tetap melatih otot-ototnya untuk bisa menjadi sosok pahlawan di film Shazam!

Liputan6.com, Jakarta Film pahlawan super Shazam! mendapatkan ulasan positif dari para penonton. Tentunya, bukan hal mudah bagi aktor Zachary Levi untuk mendapatkan peran sebagai pahlawan yang sosok aslinya adalah seorang anak remaja tersebut.

Mengutip Hollywood Life pada Kamis (4/4/2019), Levi mengatakan bahwa dia bekerja keras agar memiliki tubuh yang bugar dan ideal untuk memerankan sebagai Shazam. Namun, olahraga bukanlah yang terberat dari rutinitasnya.

"Berolahraga malah bagian yang paling mudah. Makanan, itu jauh lebih sulit daripada yang orang pikirkan," kata aktor 38 tahun tersebut.

"Ketika harus makan karbohidrat, protein, dan lemak untuk membentuk otot, itu adalah situasi yang aneh tetapi saya sangat berterima kasih karenanya," tambah aktor yang sempat berperan sebagai karakter pendukung di film Thor tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olahraga 5 Hari dalam Seminggu

Ketika fotonya sebagai Shazam tersebar pertama kali awal tahun lalu, para penggemar banyak ragu akan dirinya sebagai pahlawan yang sering dibandingkan dengan Superman tersebut. Apalagi, otot yang diperlihatkan tampak tidak asli.

Nyatanya sejak Oktober 2017, Levi memperlihatkan dirinya sungguh-sungguh berusaha membentuk tubuh. Terlihat dalam unggahan oleh pengawas gym Eric Blackmon, ketika sang aktor sedang melakukan latihan beban.

 

Selain itu, dalam siaran podcast Inside of You karya Michael Rosenbaum beberapa waktu lalu, aktor kelahiran Louisiana, Amerika Serikat mengatakan bahwa ototnya adalah hasil dari latihan dan diet ketat.

"Saya berolahraga lima sampai enam hari dalam seminggu," ujarnya dikutip dari Men's Health.

"Kadang-kadang kami melakukannya dua kali dalam sehari kemudian lebih banyak di hari libur, tetapi biasanya kami hanya berlatih satu seperempat jam setiap sesinya," kata Levi yang juga menjalani diet 3.700 kalori itu.

Bahkan, dia sempat memangkas hingga 20 kilogram dalam waktu sekitar satu setengah bulan.

Film Shazam! yang berada di waralaba DC Extended Universe ini sendiri sudah tayang di Indonesia. Film ini bercerita mengenai Billy Batson, remaja 16 tahun di panti asuhan dan diperankan Asher Angel, mendapatkan kekuatan dari seorang penyihir. Dia akan berubah menjadi sosok pahlawan yang sangat kuat ketika mengatakan mantra: "Shazam!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.