Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cek, 4 Zodiak yang Mudah Marah

Ini empat zodiak yang dikenal sulit menahan rasa marah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu pastinya pernah marah karena suatu hal atau seseorang. Tentu saja, marah merupakan hal yang lazim bagi manusia.

Meski sebagian orang bisa mengontrol amarahnya, ada juga orang-orang yang susah untuk meredakan amarah yang dirasakannya.  Empat zodiak ini, melansir dari Your Tango, cenderung memiliki temperamen yang tidak dapat dikendalikan lho. Apa saja ya?

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Lebih baik menghindar, jika Aries sedang marah. Aries merupakan salah satu dari beberapa zodiak yang mudah terbakar amarahnya. Kepribadiannya yang asertif membuatnya menjadi agresif dan mudah sensitif terhadap hal-hal yang tidak sesuai dengan apa yang diinginkan.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kepercayaan diri yang tinggi seorang Leo membuatnya menjadi seorang yang sombong. Ketika ada seseorang yang tidak setuju dengan mereka, Leo akan mengeluarkan amarahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak yang mudah marah

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki kepribadian yang intens dan agresif. Namun ketika emosinya meningkat, kemarahan Scorpio sangat menakutkan. Saking menakutkannya, terkadang dapat terjadi kekerasan fisik atau verbal.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Amarah dari seorang Capricorn tidak mudah terdeteksi. Mereka cenderung menyembunyikan emosi yang dirasakannya. Namun, jika Capricorn merasa marah dan seseorang bertanya tentang amarah mereka, Capricorn akan mengeluarkan emosinya ke dia. Amarah seorang Capricorn lebih parah jika dibandingkan dengan zodiak lainnya.

 

Penulis: Dara Elizabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Marah

Video Terkini