Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pakai Sex Toys, Bikin Kehidupan Seks Lebih Panas?

Hasil jajak pendapat tentang sex toys mengungkapkan alat bantu seks ini bisa membuat pasangan lebih baik dalam berkomunikasi.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua pasangan tertarik menggunakan sex toys atau alat bantu seks. Risih atau tak biasa kerap menjadi alasan yang dilontarkan mereka yang tidak menggunakan sex toys.

Namun, tak ada salahnya menilik hasil polling yang dilakukan We-Vibe tentang alat bantu seks. Polling ini dilakukan terhadap 1.000 pria dan wanita usia 35-55. Apa hasilnya? Mulai dari meningkatkan komunikasi hingga membuat kehidupan seks jadi lebih panas, berikut seperti dilansir Bustle, Jumat (22/3/2019).

1. Menjaga kehidupan seks tetap 'panas'

Sekitar 82 persen partisipan mengaku mereka berusaha keras untuk menjaga kehidupan seks semenarik mungkin alias tetap panas. Salah satu caranya lewat bantuan alat bantu seks.

Tak mengeherankan juga bila banyak yang membeli sex toys untuk membuat seks adalah hal menyenangkan. Sekitar 45 persen partisipan mengatakan hal ini.

2. Komunikasi soal seks lebih terbuka

Sebanyak 49 persen pasangan yang menggunakan vibrator mengatakan bahwa mereka menjadi lebih sering berkomunikasi. Ada juga sebanyak 29 persen yang tidak menggunakan vibrator, memiliki tingkat keterbukaan dan komunikasi yang biasa saja.

 

3. Mengarahkan pasangan lebih baik

Sekitar 29 persen pasangan yang menggunakan vibrator mengaku tidak memiliki keraguan untuk memberikan arahan kepada pasangan di tempat tidur.

4. Seks tak selalu panas dengan sex toys

Tidak semua partisipan sepakat sex toys adalah satu-satunya cara untuk membuat kehidupan seks menjadi lebih panas. Sekitar 77 persen mengaku lebih senang mencoba posisi seks yang baru untuk membuat seks lebih hot.

 

Penulis: Dara Elizabeth

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.